Monday, March 3, 2014

perawatan bedah gejala HPV

Rochester , NY ( PRWeb ) 2 Maret 2014

Tidak ada obat yang disetujui FDA terhadap infeksi HPV yang tersedia. Perawatan bedah saat ini hanya menargetkan gejala HPV , seperti kutil genital dan displasia serviks . Perawatan ini meliputi prosedur , seperti cryotherapy , konisasi , dan Loop Electrosurgical Prosedur eksisi ( LEEP ) . ( Lihat jurnal Farmakologi & Farmasi , dari September 2013 ) ( 2 ) . Namun, kebanyakan dokter tidak menyadari bahwa sebuah studi klinis pasca-pemasaran baru-baru ini menunjukkan bahwa Gene - Eden - VIR mengurangi gejala HPV pada peserta penelitian . " Sampai dengan 70 % dari mereka yang diteliti melaporkan penurunan gejala HPV ( 2 ) . " Oleh karena itu polyDNA merekomendasikan bahwa dokter membaca penelitian , dan mempelajari lebih lanjut tentang Gene - Eden - VIR .



http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-barbie-doll-cantik.html

Prosedur lokal terhadap gejala HPV , seperti kutil kelamin , biasanya ditargetkan oleh perawatan yang menggunakan " nitrogen cair , pisau bedah ( scalpel ) , karbon dioksida ( CO2 ) laser, atau arus listrik untuk menghapus pertumbuhan abnormal yang disebabkan oleh HPV . Pertumbuhan ini termasuk sel-sel yang pelabuhan proses virus yang aktif . Prosedur tidak menargetkan sel-sel dengan virus laten . Karena mereka tidak menghapus virus laten , prosedur ini hanya menghasilkan remisi sementara ( 2 ) . "
" Ada juga beberapa suplemen diet yang mengklaim untuk menjadi efektif terhadap virus . Namun, hukum tidak menganggap suplemen makanan sebagai obat , dan karena itu, tidak memerlukan FDA untuk mengevaluasi efektivitas suplemen ini . Akibatnya , para penjual suplemen makanan yang paling tidak melakukan studi klinis untuk menguji efektivitas produk mereka ( 2 ) . "
Gene - Eden - VIR berbeda . Gene - Eden - VIR adalah antivirus alami dengan formula dipatenkan dari lima bahan termasuk " quercetin 100 mg , teh hijau ekstrak 150 mg , ekstrak kayu manis 50 mg , selenium 100 mcg , dan ekstrak licorice 25 mg . Gene - Eden - VIR diperkenalkan di pasar pada akhir tahun 2009 ( 2 ) . "Yang penting , tidak seperti kebanyakan produk alami , Gene - Eden - VIR menjalani studi klinis pasca-pemasaran , yang mengikuti pedoman FDA .
Penulis penelitian menulis bahwa , " Orang yang terinfeksi HPV yang ... melaporkan penurunan yang aman dalam gejala mereka setelah pengobatan dengan Gene - Eden - VIR ( 2 ) . " Para penulis penelitian juga menulis bahwa , " Kami mengamati penurunan signifikan secara statistik pada tingkat keparahan, durasi , dan frekuensi gejala ( 2 ) . "
Studi ini didasarkan pada pasien melaporkan hasil ( PRO ) . Studi terdahulu menunjukkan bahwa PRO memiliki peran penting dalam pengembangan dan evaluasi obat-obatan baru . Menurut FDA , Pro adalah sumber yang valid dan berharga untuk mengukur kemanjuran obat baru . Mereka cukup handal untuk menjamin persetujuan dari klaim label untuk obat baru . Dari tahun 1997 sampai 2002 , FDA menyetujui 23 obat baru berdasarkan hasil yang diperoleh dalam penelitian yang digunakan hanya PRO endpoint . Mereka termasuk enam produk anti - migrain ( Amerge ® , Ax - ert ® ) , beberapa anti - epilepsi ( Gabitril ® , Keppra ® ) , dan berbagai kelas terapi lain ( Tamiflu ® , Relenza ® ) . ( Lihat Controlled Clinical Trials , dari Desember 2004) ( 3 ) .
polyDNA mendesak dokter untuk membaca studi penuh dan membentuk pendapat mereka sendiri . Dokter dapat mengakses studi di situs jurnal medis di : . Http://www.scirp.org/journal/PaperInformation.aspx?PaperID=36101 # Uw2tDOOSz90 .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Gene - Eden - VIR dan HPV , kunjungi http://gene-eden-kill-virus.com/HPV-Remedy.php . Semua pesanan dari Gene - Eden - VIR -benar rahasia , dan tidak ada informasi yang dibagi atau dijual kepada pihak ketiga . Privasi terjamin .
referensi:
( 1 ) Kutil kelamin dan infeksi HPV lain : terapi Didirikan dan novel . Published 2014.
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/24559567
( 2 ) Gene - Eden - VIR Apakah Antiviral : Hasil Studi Klinis Pos Pemasaran . Diterbitkan pada September 2013
http://www.scirp.org/journal/PaperInformation.aspx?PaperID=36101 # . Uw2tDOOSz90
( 3 ) Mengukur dampak pengobatan : review hasil pasien yang dilaporkan dan titik akhir kemanjuran lainnya di disetujui label produk . Diterbitkan pada bulan Desember 2004 .
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/15588741
( 4 ) Gene - Eden - VIR Apakah Antiviral : Hasil Studi Klinis Pos Pemasaran . Diterbitkan pada 12 Agustus 2013.
     http://www.scirp.org/journal/PaperInformation.aspx?paperID=36101 # . UvdNq2KSz90
polyDNA adalah perusahaan bioteknologi yang mengembangkan suplemen diet dengan menggunakan metode ilmiah yang unik yang dikembangkan oleh Dr Hanan Polansky , yang didasarkan pada Komputer Intuisi .
Selain metode ilmiah yang unik , Dr Polansky menerbitkan penemuan ilmiah sangat diakui , yang disebut Microcompetition dengan DNA asing . Penemuan ini menjelaskan bagaimana fragmen DNA asing , dan secara khusus , DNA virus laten , menyebabkan penyakit yang paling utama .
polyDNA mengembangkan Gene - Eden - VIR , obat alami antivirus yang membantu sistem kekebalan tubuh membunuh virus laten .

desain gambar kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment