Friday, March 7, 2014

penasehat investasi

San Diego , CA ( PRWeb ) 7 Maret 2014

RJL Capital Management , LLC , penasihat investasi berbasis di San Diego , mengumumkan dividen bulanan terbaru dari dana Interval nya [ 1 ] , Multi - Strategi Pertumbuhan & Pendapatan Fund . ( NASDAQ : MSFDX , " Dana " ) Dewan Dana dari direksi mengumumkan pembagian dividen bulanan sebesar $ 0,0647 per saham yang telah dibayarkan ex -dividend [ 2 ] pada tanggal 27 Februari 2014 kepada pemegang saham yang tercatat pada penutupan perdagangan pada 26 Februari 2014. ini menandai Dana ketiga belas berturut-turut menyatakan dividen sejak awal .


the louvre museum


Tentang Multi- Strategi Pertumbuhan & Pendapatan Dana
Multi - Strategi Pertumbuhan & Pendapatan Dana terdaftar sebagai terus ditawarkan , ditutup -end fund selang yang menawarkan penebusan kuartalan hingga 5 % dari saham yang beredar . Hal ini memungkinkan diversifikasi investor dalam beberapa strategi alternatif yang berpotensi menghasilkan pendapatan pada investasi minimum yang rendah sambil memberikan likuiditas yang terbatas .
The Fund mencari pendekatan multi - strategi untuk berinvestasi dengan melakukan diversifikasi aset di berbagai alternatif investasi , termasuk trust investasi real estate ( REITs ) , investasi pendapatan ekuitas , perusahaan pengembangan bisnis ( BDCs ) , dan catatan terstruktur , dengan tujuan keseluruhan untuk menyediakan konsisten distribusi kuartalan . Namun, tidak ada jaminan bahwa Dana akan mencapai tujuannya , menghasilkan keuntungan , atau menghindari kerugian .
The Fund memberikan investor akses ke strategi pendapatan alternatif yang dapat memberikan hasil yang lebih besar dan peluang pertumbuhan dari strategi investasi tradisional . Tujuan utama dari Dana adalah pendapatan saat ini . Tujuan sekunder dari Dana ini adalah untuk mencapai pertumbuhan jangka panjang .
The Fund bermaksud untuk membuat pembagian dividen kepada para pemegang saham masing-masing seperempat dari pendapatan investasi bersih Reksa Dana setelah pembayaran biaya operasional IMF .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Multi- Strategi Pertumbuhan & Pendapatan Fund , hubungi Zach Forman di (800) 644-1150 ext . 1510 atau kunjungi http://www.growthandincomefund.com .
Tidak ada jaminan bahwa Dana akan mencapai tujuan investasinya .
Tingkat distribusi IMF dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor , termasuk perubahan dalam pengembalian pasar menyadari dan proyeksi , kinerja Fund , dan faktor lainnya . Tidak ada jaminan bahwa perubahan tak terduga dalam kondisi pasar atau faktor tak terduga lainnya tidak akan menghasilkan perubahan dalam tingkat distribusi IMF pada waktu mendatang . Jumlah distribusi IMF dihitung berdasarkan pendapatan biasa diterima dari investasi yang mendasarinya , termasuk keuntungan modal jangka pendek menyadari dari disposisi investasi tersebut . Sebagian dari distribusi terdiri dari pengembalian modal berdasarkan karakter dari distribusi yang diterima dari kepemilikan yang mendasari , terutama Trust Investasi Real Estat .
Likuiditas yang terbatas diberikan kepada pemegang saham hanya melalui penawaran pembelian kembali triwulanan IMF hingga 5 % dari saham yang beredar sebesar nilai aktiva bersih . Volatilitas adalah ukuran statistik dispersi pengembalian untuk keamanan tertentu atau indeks pasar . Umumnya , semakin tinggi volatilitas , semakin berisiko keamanan . Volatilitas tidak dapat diprediksi , dan sebagai hasilnya investasi yang tercantum di atas tunduk pada fluktuasi pasar dan risiko .
Dana Tertutup -end melibatkan resiko , termasuk kemungkinan kehilangan pokok . Dana alternatif investasi , ETF , reksa dana , dan dana ditutup -end tunduk pada manajemen dan biaya lainnya, yang akan langsung dibayarkan oleh Dana . Penerbit surat utang tidak dapat membuat bunga terjadwal dan pembayaran pokok , sehingga kerugian yang dialami Fund . Biasanya , kenaikan suku bunga menyebabkan penurunan nilai efek pendapatan tetap . Surat utang berkualitas rendah , yang dikenal sebagai " high- yield " atau " sampah " obligasi , risiko yang lebih besar hadir daripada obligasi berkualitas tinggi , termasuk peningkatan risiko default dan risiko non - diversifikasi sebagai dana lebih rentan terhadap peristiwa yang mempengaruhi penerbit tunggal . Penggunaan leverage, seperti pinjaman uang untuk membeli sekuritas , akan menyebabkan Dana untuk mengeluarkan biaya tambahan dan akan memperbesar keuntungan atau kerugian IMF . Saat ini tidak ada pasar sekunder untuk saham IMF , dan Dana mengharapkan bahwa tidak ada pasar sekunder akan berkembang . Likuiditas sangat terbatas diberikan kepada pemegang saham hanya melalui penawaran pembelian kembali triwulanan IMF . Investasi yang kurang terkenal , perusahaan-perusahaan kecil dan menengah kapitalisasi mungkin lebih rentan dibandingkan yang lebih besar , organisasi yang lebih mapan . The Fund tidak akan berinvestasi di real estate secara langsung , namun , karena Dana akan mengkonsentrasikan investasinya pada efek dari REITs , portofolio akan secara signifikan dipengaruhi oleh kinerja pasar real estat . Penjualan surat berharga untuk pembelian kembali dana dapat mengurangi harga pasar efek tersebut , yang pada gilirannya akan mengurangi NAV IMF . Nilai catatan terstruktur akan dipengaruhi oleh waktu hingga jatuh tempo , jenis catatan , volatilitas pasar , perubahan emiten penilaian kualitas kredit, dan ekonomi , hukum, politik , atau geografis peristiwa yang mempengaruhi indeks acuan.
Investor harus hati-hati mempertimbangkan tujuan investasi , risiko , biaya , dan biaya dari Multi - Strategi Pertumbuhan & Pendapatan Fund . Ini dan informasi penting lainnya tentang Dana yang terkandung dalam prospektus , yang dapat diperoleh dengan menghubungi (855) 601-3841 atau mengunjungi growthandincomefund.com . Prospektus harus dibaca dengan hati-hati sebelum berinvestasi . Multi - Strategi Pertumbuhan & Pendapatan Dana didistribusikan oleh Northern Lights Distributor , LLC , anggota FINRA . RJL Capital Management , LLC tidak berafiliasi dengan Northern Lights Distributor , LLC . 0780-NLD-3/5/2014
1 . Interval Fund : Sebuah dana Interval adalah jenis perusahaan investasi yang secara berkala menawarkan untuk membeli kembali sahamnya dari pemegang saham . Pemegang Saham tidak diwajibkan untuk menerima tawaran ini dan menjual saham mereka kembali ke dana . (Sumber : http://www.sec.gov/answers/mfinter.htm )
2 . Ex - Dividen : Sebuah klasifikasi saham perdagangan saat dividen diumumkan milik penjual daripada pembeli . Saham A akan diberi status ex-dividend jika seseorang telah dikonfirmasi oleh perusahaan untuk menerima pembayaran dividen . (Sumber : http://www.investopedia.com/terms/e/ex-dividend.asp # axzz2GxE4SOj2 )

barbie doll cantik

No comments:

Post a Comment