Wednesday, March 12, 2014

pengambilan emosional yang tidak membahayakan

Amarillo , Texas ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Untuk Vicki Tapia , merawat orang tuanya penuaan yang menderita Alzheimer dan Parkinson - disesase terkait demensia , adalah sebuah perjalanan emosional yang dia tidak pernah membayangkan mengambil . Dalam memoar barunya , Somebody Stole My Iron oleh Praeclarus Press, dia membuka tentang kesulitan , rasa sakit dan kerugian yang dihasilkan dari pengalaman keluarganya . Selain itu, memoarnya menawarkan orang lain panduan untuk bagaimana untuk menavigasi perairan ini dalam keluarga mereka sendiri . Akun menarik ini menawarkan informasi yang berguna dari para ahli dalam bidang penelitian Alzheimer , pelajaran pribadi penulis pelajari sepanjang jalan , dan ide-ide / tips untuk mengelola naik turunnya demensia sehari- hari .

http://lightintheriver.org/large-family-camping-tent-swiss


Seseorang Stole My Besi adalah segar , suara baru dalam lautan suara , memanggil-manggil kepada pembaca untuk menganggap serius besarnya penyakit ini menghancurkan . Lanjutan dan penelitian yang komprehensif dalam pencegahan dan obat untuk demensia sangat penting sebagai usia generasi baby -boomer . Buku yang membawa kesadaran ini ke permukaan adalah bacaan penting dan penting bagi semua orang .
Menurut Asosiasi Alzheimer , pada tahun 2012 , 15,4 juta pengasuh disediakan diperkirakan 17,5 miliar jam perawatan yang belum dibayar . Menjelajahi perairan demensia bisa menakutkan , melepaskan segudang emosi bagi semua orang yang terlibat , menyebabkan kecemasan dan kesedihan , kemarahan dan frustrasi , kesedihan ekstrim dan perasaan putus asa . Hal ini menjadi semakin umum untuk menemukan baby boomer merawat orang tua mereka penuaan di masyarakat saat ini . Sering kali keluarga bekerja sama sumber daya mereka tanpa banyak perencanaan atau pemberitahuan , untuk memastikan orang yang mereka cintai menerima perawatan yang diperlukan . Ketika situasi yang tiba-tiba dan tak terduga seperti ini muncul , orang-orang yang mengambil tugas luar biasa untuk merawat orang tua tua mereka cenderung terbebani dan berjuang untuk mengatasi karena kurangnya sumber daya dan jaringan pendukung . Tuntutan emosional , fisik dan keuangan dapat meninggalkan pengasuh merasa kewalahan dengan sedih, takut , rasa bersalah , frustrasi dan kemarahan .
Vicki Tapia , seorang pendidik menyusui selama lebih dari 30 tahun , ditemukan energinya diarahkan menjelang akhir kehidupan lainnya ketika kedua orang tuanya didiagnosis dengan demensia . Dia baru saja pensiun dari klinik pediatrik di mana dia telah bekerja sejak tahun 1989 untuk fokus pada menulis dan yang belum petualangan yang belum ditemukan lainnya . Ibu dari tiga anak yang sudah dewasa , dan empat cucu , dia tinggal bersama suaminya dan Mini - Schnauzer di selatan pusat Montana .
Praeclarus Press adalah pers kecil yang mengkhususkan diri dalam kesehatan perempuan, didirikan oleh psikolog kesehatan , Kathleen Kendall - Tackett , Ph.D. Praeclarus menampilkan buku-buku , e -book , webinar , kertas putih , dan seni , dan menerbitkan bekerja pada semua aspek kesehatan perempuan. Hal ini didasarkan di Amarillo , Texas .
Untuk informasi lebih lanjut , silahkan baca fitur ini di Republik Ravalli dan Missoulian .

nature wallpaper

No comments:

Post a Comment