Wednesday, March 26, 2014

produk-produk di gital online

( PRWeb ) 26 Maret 2014

Flippagemaker , nama terkenal ketika datang untuk menawarkan produk-produk digital online telah diperbarui aspek dukungan mobile dari ' Flipbook Pencipta Profesional untuk Mac . " Program ini membantu pengguna membuat Flipbooks flash profesional pada Mac dengan mudah . The Flipbook perangkat lunak untuk Mac juga efektif untuk mengkonversi PDF ke Flipbook berbasis Flash dengan efek yang menarik page turn on Mac .


Rumah Yang Nyaman

Saat ini telepon seluler cerdas dan merupakan bagian integral dari kehidupan semua orang . Hal ini telah menjadi mode hari ini dan diperkirakan akan mencapai ke tingkat yang baru pada tahun 2014 . Lebih banyak orang yang memilih untuk belanja mobile, iklan mobile dan mobile payment dari sebelumnya . Flipbook Pencipta Profesional untuk Mac telah secara khusus ditujukan untuk pengguna Mac OS . Program ini membantu pengguna membuat halaman membalik yang bisa dibuka pada sejumlah perangkat mobile, termasuk iPad , iPhone , perangkat Android seperti ponsel Samsung , Samsung tablet , ponsel HTC , ponsel Windows dan Google Nexus seri untuk melihat buku flip .
Flipbook Pencipta Profesional untuk Mac menyediakan sejumlah fitur menarik bagi pengguna seperti mudah digunakan flash template dan tema untuk semua kesempatan , tarik dan fitur menambahkan file PDF dan tampilan sepenuhnya disesuaikan dari Flipbook turun . Program ini kompatibel dengan browser termasuk Firefox , IE9 , Google Chrome , Safari dan Opera antara lain . Kuat mesin pencari yang tidak terpisahkan dalam program memungkinkan pengguna untuk menemukan dan muncul teks pada halaman berbeda . Ada sejumlah built-in template dapat diakses . Beberapa di antaranya Rapi , Lampung, Klasik dan Penyebaran . Masing-masing dari template ini menawarkan tata letak yang berbeda dan desain untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan untuk pengaturan buku flip digital dan distribusi online .
Saat dihubungi , juru bicara dari perusahaan mengatakan , " Kami terus dalam pikiran penggunaan mobile saat ini , sementara mengembangkan program ini bagi pelanggan kami . Kami telah menyediakan setiap cara untuk membantu pengguna membuat flash Flipbook online profesional . "Dia lebih lanjut menambahkan , " Flipbook Pencipta Profesional untuk Mac adalah perangkat lunak yang lengkap untuk pengguna Mac . "
Tentang Flippagemaker.com
Flippagemaker.com adalah sebuah perusahaan perangkat lunak bisnis yang menyediakan alat-alat penerbitan digital untuk membuat buku-buku dan majalah yang mengesankan bagi pemilik usaha dan kerja rumah . Untuk fitur yang lebih menarik dari perangkat lunak buku flip , pergi ke http://www.flippagemaker.com .

Home Remedies For Heat Rash

No comments:

Post a Comment