Tuesday, March 18, 2014

penuaan fisik awet muda

Ontario , CA ( PRWeb ) 18 Maret 2014

Penuaan fisik tidak dapat dihindari tetapi menjaga otak awet muda tidak keluar dari pertanyaan di hari ini dan usia . Minggu lalu adalah Awareness Week Brain , menandai apa yang akan menjadi ulang tahun 135th Albert Einstein pada 14 Maret. Apakah Anda berada dalam 20-an Anda atau jauh lebih tua , setiap orang harus merenungkan peran penting otak memainkan dalam hidup kita dan bagaimana untuk tetap sehat baik sampai usia tua .


Sidang Dul

" Pendidikan tidak akan menyelamatkan otak - PhD adalah sebagai mungkin sebagai putus sekolah tinggi untuk mengalami kehilangan memori dengan usia tua , para peneliti mengatakan . Jangan mengandalkan memiliki pekerjaan baik . Mereka yang memiliki karir yang kompleks atau menuntut dapat menikmati keuntungan yang terbatas , tetapi manfaat cepat menyusut setelah pensiun . Menurut Science Daily , keterlibatan adalah rahasia keberhasilan . Mereka yang secara sosial , mental dan fisik dirangsang andal menunjukkan kinerja kognitif yang lebih besar dengan otak yang muncul lebih muda dari tahun -nya , " ( Menjaga otak Anda , rahasia sukses penuaan : Science Daily , 27 April 2012 ) .
Menjaga otak dirangsang tidak harus terbatas pada pensiun atau kelompok usia tertentu . Dewasa muda harus berpartisipasi seperti halnya pensiunan kerumunan . Beberapa cara untuk menjaga otak dirangsang meliputi: latihan mental untuk menjaga pikiran aktif , kebugaran untuk meningkatkan aliran darah dan Web MD menyatakan bahwa diet yang sehat karena banyak makanan olahan yang terkait dengan lemak trans , yang dapat mengurangi aliran darah ke otak dan menyebabkan peradangan . ( Makan Smart untuk Sehat Otak , Web MD , 18 Desember 2008)
Sebagaimana diuraikan dalam Database Open Education , kegiatan ini hanya bagian dari spektrum yang luas dari pilihan yang tersedia yang dapat dilakukan untuk mempertahankan otak yang sehat . Keterlibatan dalam gaya hidup aktif dengan berpartisipasi dalam kegiatan dengan teman-teman atau melakukan kegiatan sosial lainnya hanyalah bagian dari persamaan . ( Brain Power: 100 Cara untuk Jauhkan Pikiran Anda Sehat dan Fit , Open Database Pendidikan , 26 Februari 2013 )
" Stabilitas keuangan merupakan komponen kunci untuk menjaga kesehatan yang lebih baik , secara fisik maupun mental , " nasihat Frank N. Darras , pengacara cacat top Amerika. " Hemat awal dan mencari nasihat dari seorang agen asuransi untuk mempersiapkan pensiun dan berbicara tentang Long - Term Care dan Asuransi Jiwa . Demikian juga , penasihat keuangan / perencana akan menjadi tambahan yang berharga untuk setiap rumah tangga karena mereka dapat membantu memberikan tips oh bagaimana untuk menabung dan berinvestasi . Menjadi siap secara finansial dapat mengurangi stres dan menyelamatkan keluarga banyak kerumitan . "
Bahkan dengan semua strategi ini untuk menjaga kesehatan otak dan menjaga mereka dalam kondisi optimal , tampaknya semakin banyak orang memiliki kemalangan menderita penyakit Alzheimer atau bentuk lain dari demensia . Tapi ada cara untuk mempersiapkan hasil ini , meskipun harapan dan keinginan yang bertentangan .
Biaya Perawatan Jangka Panjang yang meningkat setiap tahunnya , akan lebih tinggi dan lebih tinggi ke dalam kategori enam digit . Jangan membuat kesalahan dengan tidak mengunci premi hari ini karena out-of - saku biaya nanti bisa menjadi luar biasa . Asuransi Perawatan Jangka Panjang sangat berguna bagi mereka yang memiliki tujuan tertentu untuk aset mereka ketika mereka mati dan orang-orang yang ingin pilihan untuk perawatan mereka jika mereka menjadi sakit . Menunggu kesehatan yang dicintai itu menurun sebelum membeli cakupan LTC , terlalu besar risiko untuk mengambil . Ada juga pilihan untuk Medicaid tapi sementara itu mungkin mencakup beberapa hal selalu ada kondisi dan pembatasan . Yang terburuk dari semua , adalah bahwa seseorang harus punya uang hampir lolos .
Cakupan Long-Term Care dapat membantu di tahun-tahun sebelum kematian tetapi kebijakan Asuransi Jiwa adalah semua tentang kehidupan setelah kau pergi . Kebijakan ini akan membantu keluarga penutup biaya pemakaman dan menyediakan mereka dengan jaminan finansial untuk membuat hidup mereka sedikit lebih mudah . Penyakit Alzheimer dapat muncul dengan cepat dan kemampuan untuk membuat keputusan bagi keluarga dapat lenyap hampir tanpa pemberitahuan . Memutuskan awal adalah yang terbaik, sehingga menentukan apakah asuransi jiwa yang dibutuhkan dan berbicara dengan agen asuransi yang terpercaya untuk memutuskan tentang pembelian kebijakan .
" Kedua Asuransi Jiwa dan Perawatan Jangka Panjang adalah area di mana para ahli adalah suatu keharusan . Mengambil nasihat saya dan tidak setuju dengan kutipan pertama Anda dapatkan. Ambil kesempatan untuk menemukan rencana terbaik untuk Anda dan keluarga Anda dan menetap untuk tidak kurang . Tidak ada yang pernah mengharapkan untuk mengembangkan Alzheimer namun jutaan orang Amerika menderita setiap tahun . Mengambil langkah-langkah sekarang untuk menjaga kesehatan otak dan mencegah penyakit demensia terkait seperti Alzheimer , "kata Darras .
Frank N. Darras tersedia untuk wawancara , hubungi Robin Nolan di McDavid Hubungan Masyarakat . 919-745-9333

 Kamar Tidur Anak Laki-Laki

No comments:

Post a Comment