Monday, March 10, 2014

konferensi Global di Wina

CD - adapco Menambahkan Realisme Simulasi di STAR - CCM + v9.02

- STAR - CCM + v9.02 untuk diungkapkan di STAR Konferensi Global 2014 di Wina , 17-19 Maret .

, 3 Maret 2014 - NEW YORK dan LONDON , 26 Februari 2014 / PRNewswire / - CD - adapco ™ , swasta terbesar penyedia CFD berfokus Teknik software Computer Aided , hari ini mengumumkan peluncuran dari STAR - CCM + ® v9 .02 , rilis utama terbaru dari alat simulasi andalannya . Perusahaan ini berfokus pada peningkatan produktivitas pengguna dan simulasi waktu penyelesaian , serta berbagai area aplikasi baru sementara membuat simulasi lebih realistis bagi pelanggan .

Everyday Activities That Burn More Calories

Logo : http://photos.prnewswire.com/prnh/20110623/MM25604LOGO
" Karena simulasi rekayasa adalah disiplin berbasis hasil , di STAR - CCM + v9.02 kita meningkatkan kemampuan alur kerja dan kecepatan dan skalabilitas dari pemecah kami . Hal ini menyebabkan throughput yang lebih besar dan memastikan proses pengembangan produk diumpankan dengan konstan dan akurat aliran data simulasi , " kata Senior VP Manajemen Produk , Jean - Claude Ercolanelli . " Semua aspek v9 siklus rilis kami akan tetap fokus pada menambahkan realisme untuk simulasi , dan mengemudi hasil yang optimal bagi pelanggan dalam jumlah singkat waktu . "
Versi baru ini membawa fitur-fitur yang menambah realisme ke proses desain , meningkatkan alur kerja pengguna , meningkatkan throughput dan meningkatkan akurasi . Fitur-fitur baru seperti kemampuan Volume render memungkinkan para insinyur untuk " melihat ke dalam " aliran - lapangan untuk pertama kalinya , pemecah adjoint memperluas penerapan dan kemudahan penggunaan dengan jatuh dan fungsi biaya swirl , dan model tersebar multifase membantu mencapai tujuan adopsi yang lebih besar dari penggunaan realistis simulasi . Fitur-fitur baru dan jangkauan mereka manfaat dibahas secara rinci pada website perusahaan ( http://www.cd-adapco.com ) dan blog ( http://www.cd-adapco.com/blog ) .
CD - adapco akan hadir STAR - CCM + v9.02 di STAR nya Konferensi Global 2014 ( http://www.star-global-conference.com ) di Wina pada 17-19 Maret . Acara tahun ini akan menjadi tuan rumah lebih dari 115 ahli simulasi dari seluruh dunia , dengan pidato utama perusahaan dari Jean - Claude Ercolanelli pada roadmap produk lengkap untuk STAR - CCM + V9 . Staf pengembangan CD - adapco dan industri ahli akan di tangan untuk menampilkan dan menunjukkan semua aspek dari rilis baru .
Tentang CD - adapco
CD - adapco ™ ( http://www.cd-adapco.com ) adalah terbesar di dunia swasta CFD terfokus penyedia CAE . Produk utama kami adalah paket simulasi teknologi terkemuka , STAR - CCM + ® dan STAR - CD ® . Ruang lingkup kegiatan kami , bagaimanapun, jauh melampaui pengembangan perangkat lunak CFD untuk mencakup berbagai CAE jasa rekayasa dalam dinamika fluida , perpindahan panas dan rekayasa struktural . Misi berkelanjutan kami adalah untuk " menginspirasi inovasi dan mengurangi biaya melalui penerapan perangkat lunak simulasi teknik dan jasa . "
Sebuah perusahaan swasta , CD - adapco telah mempertahankan pertumbuhan organik 17 % year-on - tahun selama 5 tahun terakhir . CD - adapco mempekerjakan 800 orang berbakat , bekerja di 30 kantor yang berbeda di seluruh dunia .
tekan kontak
Lauren Gautier , CD - adapco
lauren.gautier @ cd - adapco.com
+1-248-277-4600
Sumber : CD - adapco

# # #

Aplikasi Pengaman Ponsel Android

No comments:

Post a Comment