Friday, March 7, 2014

grafis dan kartu akselerator video

Los Angeles , CA ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Grafis dan kartu akselerator video memiliki skor daya pembeli 4.3 dari 5 , yang mencerminkan tren yang menguntungkan harga dan struktur pasar , dan risiko pasar yang rendah . Hal ini menunjukkan bahwa pembeli akan memiliki pengaruh yang signifikan dalam negosiasi harga yang lebih rendah atau menerima fitur tambahan atau produk yang termasuk dengan pembelian kartu video. Menurut analis pengadaan IBISWorld Andrew Yang, " tren harga sebagian besar telah menguntungkan untuk kartu video sebagai biaya input menurun " . Kartu video terbuat dari semikonduktor dan komponen elektronik seperti resistor , transistor , kapasitor , induktor dan dioda . Harga untuk semikonduktor dan komponen elektronik ini telah jatuh terus , menurunkan biaya input untuk pemasok kartu video . Akibatnya , harga kartu video telah jatuh dalam tiga tahun hingga 2013 . Namun, tren harga diharapkan untuk berubah karena meningkatnya permintaan dan menstabilkan biaya input . IBISWorld memperkirakan bahwa harga akan meningkat dalam tiga tahun hingga 2016. Dengan demikian , pembeli harus mengambil tindakan untuk mengunci harga sekarang .


the louvre museum paris collection

Struktur pasar ini juga sangat menguntungkan bagi pembeli . Pembeli memiliki akses mudah ke pengganti melalui prosesor grafis terintegrasi . " Prosesor ini tidak sekuat didedikasikan kartu akselerator video tetapi mereka melakukan fungsi yang sama dan datang disertakan dengan hampir semua komputer pribadi , " kata Yang . Selain itu, konsentrasi dan pangsa pasar produk spesialisasi adalah arti rendah yang pembeli memiliki akses ke berbagai macam pemasok dan tidak ada pemasok yang mendominasi pasar . Biaya Switching juga rendah , mengurangi risiko bahwa pembeli akan mendapatkan terkunci dengan pemasok .
Risiko pasar juga cukup rendah karena sebagian besar vendor adalah produsen beragam besar dengan keragaman produk . Hal ini menunjukkan bahwa risiko kebangkrutan rendah untuk pemasok , sehingga pembeli tidak perlu khawatir tentang pemasok mereka akan keluar dari bisnis dan mengganggu pasokan kartu video. Namun, risiko rantai pasokan moderat untuk pemasok kartu video karena mereka bergantung pada unit pengolahan grafis . Dua pemasok mendominasi pasar grafis unit pengolahan untuk kartu video. Monopoli ini pada unit pengolahan grafis menyajikan risiko untuk produsen video card karena mereka bergantung pada sejumlah kecil pemasok untuk komponen penting . Empat vendor terbesar di pasar adalah Dell , ASUSTeK Computer Inc, EVGA Corporation, dan Micro - Star International Co Ltd
Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi Graphics IBISWorld dan halaman laporan penelitian kategori pengadaan Video Accelerator Kartu pasar .
Ikuti IBISWorld di Twitter : https://twitter.com/ # / IBISWorld
Teman IBISWorld di Facebook : http://www.facebook.com/pages/IBISWorld/121347533189
IBISWorld Pengadaan Laporan Kunci Topik
Grafis dan kartu akselerator video atau hanya video atau kartu grafis adalah lampiran tambahan untuk komputer pribadi yang dapat membantu komputer mengelola dan memproses gambar high-definition yang kompleks dan video. Sebuah video card terdiri dari papan sirkuit dengan unit pengolahan grafis , perangkat lunak , heat sink , memori , input dan output interface . Kartu video terutama digunakan oleh desainer grafis dan peneliti . Laporan ini tidak termasuk unit pengolahan grafis dan unit grafis terintegrasi .
Ringkasan Eksekutif
harga Lingkungan
Fundamental Harga
patokan Harga
pricing Model
Harga Drivers
Trend Harga Terbaru
Forecast Harga
Karakteristik Produk
Siklus Hidup Produk
Biaya Total Kepemilikan
Spesialisasi produk
Barang pengganti
peraturan
Quality Control
Supply Chain & Vendor
Dinamika Supply Chain
Risiko Supply Chain
impor
Lingkungan kompetitif
Pangsa Pasar Konsentrasi
Vendor Keuangan Benchmarks
Switching Biaya
pembelian Proses
membeli Dasar
Membeli Timbal Waktu
Proses Seleksi
Key RFP Elemen
negosiasi Pertanyaan
Buyer Power Faktor
Statistik Key
Tentang IBISWorld Inc
IBISWorld adalah salah satu penerbit terkemuka di dunia intelijen bisnis , yang mengkhususkan diri dalam riset industri dan penelitian Pengadaan . Sejak tahun 1971 , IBISWorld telah memberikan diteliti secara menyeluruh , akurat dan informasi bisnis saat ini . Dengan portofolio online yang luas , dihargai karena kedalaman dan ruang lingkup , laporan penelitian pengadaan IBISWorld yang membekali klien dengan wawasan yang diperlukan untuk membuat keputusan pembelian yang lebih baik , lebih cepat . Berkantor pusat di Los Angeles , IBISWorld Pengadaan menyajikan berbagai bisnis , layanan profesional dan organisasi pemerintah melalui lebih dari 10 lokasi di seluruh dunia . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi atau hubungi 1-800-330-3772 http://www.ibisworld.com .

Aura Kasih Cari Suami

No comments:

Post a Comment