Wednesday, March 26, 2014

proyek masyarakat yang baik

Saint Peter , MN ( PRWeb ) April 26, 2011

Setiap tahun senior di Saint Peter High School di Minnesota selatan diminta untuk melakukan proyek senior yang melakukan sesuatu yang baik bagi masyarakat . Selama bertahun-tahun , teman Willy Pelton dan keluarga telah memintanya untuk merekam musik aslinya ke CD . Ketika tiba saatnya untuk proyek senior , Willy ayah , Bill Pelton , menyarankan agar ia membuat CD musik dan menyumbangkan sebagian dari keuntungan untuk amal pilihannya . Willy kemudian belajar bahwa departemen musik sekolah itu membutuhkan sebuah piano baru tapi tidak ada dana dalam anggaran untuk satu . Karena musik adalah kelas favorit dan Mr Hermanson , guru musik , adalah salah satu guru favoritnya , Willy memutuskan untuk akhirnya merekam CD dan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualannya untuk membeli sekolah piano baru . Dia tidak mengantisipasi musiknya akan sangat sukses .


http://gambarpopuler.blogspot.jp/2014/02/roger-danuarta-mengakui-sering.html

Larry L. LeBlanc , Direktur Program untuk Three Eagles Komunikasi dan host dari Lar Dawg Show pada KYSM - FM , 103.5 COUNTRY hari kerja dari 2 sampai 7 Said, " Saya pasti ingin memasukkan Willy dalam beberapa acara stasiun kami di bulan mendatang . Saya tidak pernah dalam 30 tahun penyiaran melangkah keluar pada anggota tubuh untuk membantu seniman lokal ! Tapi aku telah memutuskan untuk menyajikan beberapa Willy CD untuk beberapa eksekutif industri di kota minggu depan untuk konser . Willy yang baik itu! Ada sesuatu tentang anak ini . Apa sukacita ia berada di sekitar. "
" Willy telah menulis beberapa yang terbaik bahan komersial asli Aku telah mendengar dalam waktu yang lama . Lagu-lagu tidak hanya dilemparkan bersama-sama . Mereka sangat dipikirkan dengan baik , dan semua dari mereka memiliki sangat baik dan menarik kait komersial , " ujar Jason Anderson yang membantu keluar pada Bass untuk lagu" I am what I am . " Jason, yang telah bermain dengan berbagai band dan pada banyak proyek CD , menceritakan bekerja dengan Willy . " Saya ingat duduk di rumah mendengarkan gitar awal dan rekaman vokal untuk " I am what I am " dan mencoba untuk mempelajarinya . Aku berkata kepada diriku sendiri , 'Wow lagu ini tidak mudah . " Ada banyak progresi akord kompleks dan perubahan yang berbeda dalam lagu . Tapi itu semua mengalir bersama-sama dengan sangat baik. Saya hanya berharap saya bisa membantu lebih lanjut . Lagu-lagu ' Keyakinan ' dan ' Merasa baik-baik saja ' bahwa Willy telah menulis benar-benar rock. Saya berharap saya akan punya waktu untuk bekerja pada mereka , tapi Willy mendapatkan hak membual untuk menempatkan mereka bersama-sama semua oleh dirinya sendiri . "
" Saya ingat ketika Willy disajikan lagu pertamanya kepada kami pada usia 14 , " kata ayah Willy , Bill Pelton . " Saya dan istri saya hanya saling memandang dan berkata , ' Kita harus mendapatkan dia untuk merekam itu." Lalu ia mulai cranking keluar lagu demi lagu . Setiap lagu memiliki kait yang unik dan suara untuk itu . Aku telah mendengar banyak musik selama bertahun-tahun dan selalu mampu memilih hits . Willy memiliki beberapa hits di CD ini jika mereka hanya dapat didengar . "Mr Pelton , seorang musisi dirinya dengan akar musik yang mendalam menambahkan , " Nenek saya Cora adalah pemutus tanah dalam musik kembali pada awal 1900-an . Dia adalah pemimpin dari sebuah Orchestra yang semua laki-laki kecuali pada usia 18 tahun, yang tidak pernah terdengar pada saat itu . Itu dalam memimpin band yang ayah saya , Howard Pelton , dikandung dengan konser pemain biola Ross Pelton . Dia pernah mengatakan kepada saya pekerjaan terberat dia pernah bermain piano untuk film bisu di depan teater . Dia sangat berbakat , sehingga Anda pasti dapat melihat bahwa musik berjalan dalam keluarga . " Tambah Mr Pelton bercanda , " Tapi alhamdulillah Willy punya bakat saya dan terlihat istri saya . Anak itu pasti memiliki ' Ini Factor ' atau ' X factor ' sebagai serial TV baru dengan Simon Cowell sedang label . Semua orang suka anak itu , dan ia menyala setiap ruangan ia berjalan ke dalam. dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi bintang di industri musik . "
Setelah mendengar kualitas lagu Willy memproduksi , Mr Pelton , pelopor internet sukses , memutuskan untuk mendirikan sebuah studio rekaman rumahan untuk Willy untuk mendapatkan musik awalnya direkam . Dia kemudian menghubungi teman lama dan industri rekaman veteran Scot Combs tentang membantu dengan produksi . Setelah mendengar beberapa rekaman awal , Scot mengatakan , " Saya akan senang untuk terlibat . Ini adalah musik besar , tapi saya pikir anak saya Ian akan jauh lebih selaras dengan jenis musik . Dia telah menghasilkan banyak band dan melakukan banyak lagu menulis sendiri . Dia memiliki telinga yang besar dan telah melakukan beberapa pekerjaan untuk beberapa studio rekaman di Nashville . "
" Ketika saya pertama kali mendengar lagu-lagu , pikiran pertama saya adalah ke arah rekayasa . Saya berpikir, ' orang-orang ini telah melakukan beberapa pekerjaan besar merekam lagu-lagu awal , tapi apa yang mereka benar-benar membutuhkan bantuan dengan adalah pencampuran dan mastering ' " kata Ian Combs , yang melakukan rekayasa , menguasai , dan beberapa lead guitar untuk CD . " saya suka lagu-lagu di CD ini . Mereka menyeberang ke beberapa kategori musik dan ada sesuatu untuk semua orang . musik pada CD memiliki daya tarik komersial yang besar tidak seperti apa pun memiliki mendengar dalam waktu yang lama . Jika Willy tidak menjadi bintang di industri musik dia pasti memiliki masa depan sebagai penulis lagu , tapi ada sesuatu tentang Willy , saya pikir dia memiliki apa yang diperlukan . "
Musik Willy Pelton sekarang tersedia untuk dijual di iTunes dan melalui website-nya http://www.willypelton.com . " Umpan balik saya mendapatkan dan respon yang kami dapatkan dari penjualan sangat menggembirakan , dan saya berharap saya mungkin dapat membeli piano itu untuk sekolah , " kata Willy Pelton . Tentu saja jika Baldwin Piano ingin melompat dan membuat sumbangan yang tidak akan menyakiti baik , " canda Willy . " Tapi serius saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kita lakukan di sini , dan saya suka menyanyikan lagu-lagu hidup . Ini benar-benar perasaan yang hebat melihat orang-orang masuk ke musik saya dan penandatanganan bersama dengan itu . "
Apa yang berikutnya untuk Willy ? " Saya sudah mulai pada CD lain dari lagu sebagai tindak lanjut CD ini . " Willy mengatakan , " saya miliki, saya tidak tahu , mungkin beberapa ratus lagu yang berada dalam berbagai tahap penulisan untuk memilih dari . Yang saya miliki untuk memutuskan apa yang akan menjual dan apa yang tidak akan . saya juga memiliki banyak tawaran yang datang untuk melakukan seluruh tempat , tapi aku masih harus menyelesaikan sekolah tinggi dan saya memiliki beberapa perencanaan perguruan tinggi dapat dilakukan. "
Jika Anda ingin membantu dengan Proyek Senior Willy Pelton Anda dapat membeli CD-nya http://www.willypelton.com atau ITunes . Anda juga dapat melihat video dari Willy di berita TV dan Perhiasan Willy melakukan beberapa lagunya di website-nya . http://www.willypelton.com
# # #

http://siklusair.com/raw-hollywood-photo-mariah-carey-bares-all-for-life-style

No comments:

Post a Comment