Friday, March 14, 2014

perbaikan kredit secara profesional

Glendale, CA ( PRWeb ) 14 Maret 2014

Profesional perbaikan kredit sekarang dapat menghemat $ 90 pada TurboDispute ™ online . Mereka dapat berlangganan ke portal perbaikan kredit canggih hanya untuk $ 59,99 ( p / m ) , turun dari biaya sebelumnya sebesar $ 149,99 . Penawaran ini untuk multi-user perangkat lunak berbasis web yang tersedia untuk waktu yang terbatas .

Journey Mount


" Portal ini telah dirancang untuk menjadi solusi software perbaikan kredit komprehensif yang sudah lama diinginkan dalam industri . Hal ini memungkinkan para profesional untuk memiliki pandangan lengkap kemajuan rekor tanpa harus beralih melalui beberapa catatan pelanggan . Anda dapat menambahkan logo sendiri , informasi dan skema warna , sehingga muncul kepada pelanggan bahwa itu adalah situs web Anda sendiri , "komentar seorang eksekutif senior dengan Credit Payung yang telah merancang portal .
Daftar fitur TurboDispute ™ online termasuk klien terbatas , generasi surat sengketa cepat dan perpustakaan yang luas surat pengacara disiapkan . Para profesional dapat berkomunikasi melalui sistem catatan interaktif , melacak semua catatan dan memberitahu setiap pelanggan menyeluruh e -mail bila diperlukan . Menggunakan kode HTML yang di berikan , mereka dapat memasang form login disesuaikan . Portal ini akan memungkinkan para profesional perbaikan kredit dan pelanggan mereka login dari perangkat internet diaktifkan dengan menggunakan username dan password .
Alat signature digital mendukung penandatanganan kontrak dan pembebasan dari pengungkapan yang diperlukan . Seperti kata eksekutif , " pengungkapan CROA , surat kuasa dan dokumen seperti lainnya dapat disisipkan ke dalam bagian bagi pelanggan untuk elektronik tanda . Menggunakan akses real time , pelanggan dapat melihat status mereka kredit perbaikan dan kemajuan . Warna-kode item laporan kredit memudahkan untuk melihat sejarah sengketa penuh dan mengidentifikasi barang-barang yang telah diperbaiki . "
Fungsionalitas baru ditambahkan ke portal tanpa mengganggu data secara berkala . On- klik ketersediaan kredit perbaikan surat template memungkinkan para profesional untuk membunuh dengan penyusunan manual dari surat sengketa untuk memperbaiki laporan kredit . Para profesional dapat secara otomatis menghasilkan surat untuk mengirimkan mereka ke biro kredit . Tahu lebih banyak tentang koleksi surat sengketa .
Tentang Kredit Payung
Payung kredit telah mengembangkan TurboDispute ™ online , portal perbaikan kredit yang kaya fitur , dan mudah - ke - beroperasi user-friendly . Ini memiliki beberapa komponen canggih yang memungkinkan para profesional untuk bekerja pada perbaikan kredit klien tak terbatas . Saat ini di antara program-program perbaikan kredit paling populer di Amerika , portal sesuai dengan siapa saja yang ingin memulai bisnis perbaikan kredit . Jelajahi di sini informasi lebih lanjut tentang software skor kredit ini .
Informasi Kontak
Kredit Payung , Inc
655 N Central Ave FL 17
Glendale, CA 91203
AS
Toll Free: 877-824-1121
Fax : 818-484-2273
Situs web: http://www.creditumbrella.com/

News Capilano Elementary

No comments:

Post a Comment