Thursday, March 13, 2014

klinik gigi kosmetik

New Albany , IN ( PRWeb ) 13 Maret 2014

The in-house laboratorium di New Albany diperluas klinik gigi kosmetik Dr Ronald Receveur dan berjalan .
Dr Receveur , seorang dokter gigi di New Albany , membuka lab kaki 1.200 persegi pada bulan Januari di kantornya di kota Southern Indiana dari New Albany , di seberang Sungai Ohio dari Louisville , Ky
" Keuntungan dari sebuah laboratorium di tempat berarti tidak ada lagi outsourcing pekerjaan laboratorium gigi Anda seperti dokter gigi lain , " kata Dr Receveur . " Memiliki tukang keramik di situs berarti Anda memiliki banyak pilihan . Ini memberikan hasil kualitas yang lebih tinggi pada akhirnya . "


Interior Design Lighting ideas

Berkat lab di rumah , Dr Receveur dapat menjamin fit , kosmetik dan kenyamanan untuk gigi palsu - termasuk yang membuat pasien tampak seolah-olah mereka sudah facelift . Dr Receveur baru-baru ini telah disertifikasi untuk menggunakan Strickland Facelift Gigi palsu ™ .
Kantor Dr Receveur juga mencakup hanya pencitraan galileos 3D CAT Scan Southern Indiana dan segera - to-be - selesai Suite bedah kedua.
Dr Receveur menawarkan prosedur gigi kosmetik yang lebih canggih seperti pemutihan gigi , semua pada empat implan gigi , semua pada enam implan gigi , implan gigi mini , mulut penuh implan gigi , gigi dalam sehari , gigi dalam satu jam , pencangkokan tulang dan lift sinus . Ia berlatih IV sedasi kedokteran gigi . Dia juga memberikan kedokteran gigi keluarga tradisional seperti pembersihan gigi , tambalan , mahkota , saluran akar dan pencabutan .
Dia juga menawarkan jaminan 10 tahun pada implan gigi .
Dr Receveur teratur berpartisipasi dalam pendidikan berkelanjutan sedang berlangsung , penghasilan lebih dari 5.000 jam pelatihan pascasarjana . Dia telah menyelesaikan sertifikasi maju di Komprehensif Restoratif , Implant , Sedasi dan Aesthetic Dentistry , sehingga ia dapat memberikan kedokteran gigi yang paling up-to - date untuk pasiennya .
Dr Receveur adalah penduduk asli bangga New Albany , Ind Dia lulus dari Indiana University Southeast , menerima gelar sarjana dengan pujian di bidang kimia . Dia hadir di Indiana University School of Dentistry , mendapatkan gelar doktor dalam Bedah Gigi , dan telah menyediakan New Albany dan Louisville kosmetik kedokteran gigi keluarga sejak tahun 1981 .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dr Receveur , implan gigi dan prakteknya , pergi ke NewAlbanyImplants.com .

Mount Everest Chomolungma Goddess Mother Of The World Image

No comments:

Post a Comment