Thursday, February 27, 2014

distribusi konten di gital

Tel Aviv , Israel ( PRWeb) 27 Februari 2014

Perusahaan terkemuka dunia pengiriman digital ironSource hari ini mengumumkan bahwa mereka telah terintegrasi kecerdasan buatan ke dalam platform installCore untuk kinerja yang lebih baik . installCore adalah distribusi konten digital dan platform monetisasi dengan lebih dari dua miliar instalasi software sukses hingga saat ini . Menggunakan Artificial Intelligence , installCore sekarang menawarkan kemampuan penargetan yang lebih dinamis untuk meningkatkan pendapatan per menginstal dan memperbaiki menginstal tingkat penyelesaian .

foto kamar tidur minimalis modern


The installCore teknologi server iklan berfokus pada pencocokan penawaran ( iklan ) dengan pengguna yang ditargetkan selama proses instalasi perangkat lunak sehingga baik pengguna akhir dan pengiklan menikmati kelancaran proses dengan tingkat konversi yang lebih tinggi . ironSource terintegrasi FlowAutomator algoritma baru , yang dikembangkan in-house , dengan server iklan installCore .
Manajer installCore General Sagi Bakshi berkomentar , " The FlowAutomator adalah pengambilan keputusan mesin cerdas yang secara signifikan meningkatkan ROI . Dengan mengotomatisasi tertimbang pengambilan keputusan , yang FlowAutomator mengalikan skalabilitas kami , sehingga kami dapat melayani hampir tidak terbatas jumlah penerbit premium . "
Sebelum menggelar FlowAutomator dengan kecerdasan buatan untuk semua penerbit installCore , ironSource diuji pada produk perangkat lunak remote desktop VuuPC anak ClickMeIn , dan menyaksikan hasil yang lebih baik dengan intervensi manusia kurang .
" Kami sudah terbiasa installCore memperkenalkan teknologi baru untuk meningkatkan kinerja selama instalasi , dan sekali lagi , kita melihat dampak positif terhadap bottom line kami , " komentar Zak Dechovich , ClickMeIn CEO .
Dengan memberdayakan server iklan dengan kecerdasan buatan untuk membuat keputusan - tawaran yang cocok berdasarkan kinerja masing-masing pengiklan , skalabilitas yang sangat diperluas, kinerja secara signifikan meningkat , dan kesalahan manusia berkurang . Pengembang dan penerbit perangkat lunak terus melacak kinerja monetisasi real-time online analisis installCore dashboard mereka .
ironSource akan menunjukkan FlowAutomator di Game Developers Conference ( GDC ) di San Francisco , Booth 835 , 19-21 Maret , 2014 .
Tentang installCore
Didirikan pada tahun 2010 , dan dengan lebih dari dua miliar instalasi sukses hingga saat ini , installCore adalah platform terkemuka untuk instalasi penerbit perangkat lunak premium . Instalasi installCore membantu meningkatkan tingkat keberhasilan signifikan untuk instalasi software . Platform ini mengoptimalkan distribusi perangkat lunak melalui platform disesuaikan instalasi perangkat lunak , analisis instalasi , lalu lintas monetisasi , dan server iklan FlowAutomator . InstallCore adalah bagian dari ironSource . http://www.installcore.com
Tentang ironSource
Terkemuka dunia digital ironSource perusahaan distribusi , menawarkan ekosistem lengkap untuk download aplikasi termasuk semua aspek akuisisi pengguna , konversi , monetisasi , analisis terpadu dan optimasi . platform ironSource termasuk installCore , mobileCore , AfterDownload , CAST dan kudosKit . Didirikan pada tahun 2009 dan berbasis di Tel Aviv , Israel , ironSource adalah sebuah perusahaan swasta yang didukung oleh Carmel Ventures , sebuah afiliasi dari Viola Group. Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi kami di http://www.ironsrc.com .

tongue health pic

1 comment:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete