Monday, March 24, 2014

proyek komunitas planner

Denver , CO ( PRWeb ) 24 Maret 2014

The Courtyard by Marriott Denver Cherry Creek Hotel bergabung Meeting Planners International di Proyek Malaikat Hati untuk proyek komunitas di bulan Januari . Direktur Penjualan , Celeste Berke , dan Corporate Sales Manager, Kelly Virgin , membantu tim MPI berkemas lebih dari 450 makanan yang akan dikirimkan ke Coloradans di metro Denver dan Colorado Springs yang menghadapi penyakit yang mengancam jiwa .

 Rumah Yang Nyaman

Proyek Malaikat Hati akan mempersiapkan dan memberikan lebih dari 530.000 makanan bergizi tahun ini , tanpa biaya kepada penerima . Tak lama setelah proyek relawan ini , Project Malaikat Hati disampaikan nya 5000000 makan . The Courtyard by Marriott Denver Cherry Creek Hotel dengan bangga telah memberikan kontribusi untuk seperti tujuan yang indah dan berharap untuk keterlibatan dilanjutkan di masa mendatang .
Berlokasi di Cherry Creek daerah populer di dekat pusat kota Denver dan I- 25 , Courtyard by Marriott Denver Cherry Creek Hotel ini dekat dengan belanja besar , makan dan atraksi . Hal ini juga hanya beberapa menit dari University of Denver , Kabupaten Shopping Cherry Creek , Denver Zoo , Sports Authority Field at Mile High dan Ritchie Center. The hotel layanan penuh menawarkan kenyamanan bergaya di perkotaan tumbuh dengan fitur seperti luas , nyaman tamu , modern , tempat tidur mewah , kamar mandi bergaya, layanan kamar , kulkas di kamar dan microwave , akses Internet nirkabel gratis , ruang kerja disesuaikan dan berbagai fasilitas mewah lainnya . Selain itu , luas , pertemuan hotel serbaguna dan ruang perjamuan , dengan layanan katering dan katering sangat berpengalaman di tempat dan event manager yang tersedia , adalah tempat yang tepat untuk menjadi tuan rumah acara bisnis , pernikahan dan acara-acara khusus . The Courtyard by Marriott Denver Cherry Creek Hotel adalah bangga dikelola oleh Perusahaan Stonebridge di Denver , CO
Didirikan pada tahun 1991 oleh Navin C. Dimond , Perusahaan Stonebridge adalah milik pribadi , pemilik hotel yang inovatif , operator dan pengembang bermarkas di dekat Denver , Colorado . Portfolio perusahaan saat ini memerlukan 45 hotel dengan lebih dari 7.000 kamar nasional . Beragam portfolio ini termasuk pilih - layanan , diperpanjang-tinggal , skala menengah dan hotel dengan layanan lengkap di pasar di seluruh AS Untuk informasi selengkapnya , kunjungi website kami di http://www.SBCOS.com .

Asthma Control Therapy

No comments:

Post a Comment