Sunday, February 9, 2014

perusahaan pemasaran long island

Bohemia , NY ( PRWeb) 8 Februari 2014

fishbat , sebuah perusahaan pemasaran Long Island yang populer , menjelaskan bagaimana bisnis dapat mengoptimalkan strategi pemasaran digital mereka dengan menggunakan Pinterest .





http://view71.com/eiffel-tower-paris-drawing-citymocha



Menurut sebuah artikel 5 Februari dari Mobile Marketing Tonton berjudul " Mengapa Digital Marketing tak mampu Untuk Pass Up Pinterest , " banyak perusahaan tampaknya akan menggunakan hanya Facebook dan Twitter dalam kampanye pemasaran digital mereka. Tapi bagaimana dengan Pinterest ? Pinterest adalah platform media sosial yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dengan lebih dari 70 juta pengguna .

Pengguna Pinterest publik dapat berbagi ' nama bisnis , penjelasan singkat bisnis , menyertakan link ke website-nya , dan upload foto profil . Ketika pengguna berbagi foto di pin -board , mereka mampu menerima komentar , suka , repins , tayangan , dan klik . Artikel itu mengatakan 47 persen pengguna Pinterest telah membuat pembelian dari bisnis karena akun Pinterest mereka!

Justin Maas , wakil presiden hubungan klien di Long Island perusahaan periklanan fishbat mengatakan ada lima alasan utama mengapa bisnis harus mendorong menggunakan Pinterest dalam rencana pemasaran digital mereka. " Menggunakan Pinterest untuk mempromosikan bisnis bisa sangat bermanfaat , " katanya . " Ada lima alasan penting mengapa bisnis harus mendorong menggunakan Pinterest . "

Maas daftar lima alasan bisnis perlu menggunakan Pinterest :

1 . Semakin banyak foto pengguna saham atau pin untuk papan mereka , bisnis Anda lebih banyak eksposur akan mendapatkan .

2 . Menjadi aktif di Pinterest , yang berarti mengomentari posting lain dan menyebutkan orang lain dalam komentar atau deskripsi pin , dapat membantu mendapatkan lebih banyak pengikut .

3 . Bisnis dapat menghubungkan akun Pinterest mereka untuk mereka halaman Facebook dan Twitter untuk eksposur ekstra .

4 . Mempromosikan papan paling populer akan menarik pelanggan .

5 . Pinterest juga merupakan platform yang besar untuk kontes untuk meningkatkan minat pelanggan dan menghargai fans untuk setia . Kontes ini mengharuskan pengguna untuk mengikuti perusahaan , mendaftar untuk daftar email , pin sejumlah tertentu dari item Anda , atau berbagi kontes pada account mereka agar mereka yang akan dimasukkan .

fishbat adalah layanan lengkap perusahaan pemasaran digital dan lembaga media sosial yang didedikasikan untuk menghubungkan semua jenis usaha dengan khalayak target mereka dengan cara yang paling efektif dan efisien . Melalui strategi inovatif dalam manajemen media sosial , search engine optimization ( SEO ) , branding , desain web , manajemen reputasi dan hubungan masyarakat , fishbat mempromosikan suara secara online yang konsisten dan profesional untuk semua klien .

# # #


http://lightintheriver.org/a-horse-of-course-and-rabbits-too-pictures-of-baby-rabbits


No comments:

Post a Comment