Thursday, February 13, 2014

dunia mobile saat ini

Paris ( PRWeb ) 13 Februari 2014

Dalam dunia mobile saat ini , kemampuan untuk merespon preferensi pelanggan mobile ' menciptakan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan . Vocalcom , pemimpin dunia dalam solusi contact center software , mengumumkan hari ini bahwa mereka telah bermitra dengan TapCrowd , platform aplikasi mobile yang inovatif , untuk daya pengalaman pelanggan seluler intuitif dan meningkatkan efektivitas setiap interaksi pada perangkat mobile .





gambar fot syahrini



Smartphone dan tablet dengan cepat mengubah perilaku konsumen . Vocalcom Mobile menawarkan pengguna bisnis satu set lengkap fitur untuk terhubung dengan pelanggan pada perangkat mobile mereka . Termasuk , drag - and-drop pembangun aplikasi berbasis cloud dan kemampuan contact center terpadu - memungkinkan bisnis anggaran - sadar untuk cepat membangun aplikasi mobile yang modern di sebagian kecil dari biaya. Mobile Pelanggan Revolusi Engagement Mulai Disini .

Customer Experience adalah pembeda baru bagi perusahaan , merek dan pengecer . Perusahaan yang sangat sukses mendengarkan pelanggan mereka dan memberikan personalisasi pengalaman pelanggan mobile. Pelanggan adalah Raja ( lagi ) , dan pelanggan saat ini telah berubah : selalu terhubung , dengan smartphone di satu tangan , dan tas kerja atau kopi yang lain . Menelepon, SMS , posting, berbagi , membaca . Jumlah konsumen selalu terhubung tumbuh , sebenarnya itu - meledak .

Vocalcom Mobile adalah platform keterlibatan pelanggan selular self-service yang lengkap , terintegrasi dengan software contact center Vocalcom . Vocalcom Mobile memungkinkan usaha kerajinan aplikasi mereka sendiri tanpa keterampilan teknis yang diperlukan . Vocalcom ingin membuatnya mudah untuk membangun aplikasi mobile dengan integrasi contact center yang mendalam - yang meliputi , IVR visual, WebRTC untuk face-to - face interaksi , real-time kontekstual routing, big data , real-time profiling dan targeting, analisis dan instant scripting kampanye .

Beberapa alat bisnis juga tersedia , seperti scheduler janji , Passbook Kupon , dan GPS pelacakan berbasis lokasi untuk pemasaran strategis , Fitur Contact , yang mencakup satu - sentuh panggilan , QR code dan integrasi situs .

Vocalcom menawarkan omni - channel platform yang end-to -end keterlibatan pelanggan mobile, menjembatani kesenjangan antara konsumen mobile dan agen contact center . Bisnis dapat mengharapkan mudah diukur dan terukur laba atas investasi , serta manfaat reputasi atau merek - perangkat tambahan , dari perluasan akses contact center untuk perangkat mobile . Kabar baiknya adalah bahwa pengadopsi awal yang menganut saluran ini baru yang kuat akan memiliki keunggulan kompetitif yang menarik yang secara dramatis membedakan merek mereka di pasar .

Dengan jumlah perangkat mobile umum dan tablet karena telah melampaui jumlah laptop dan PC pengguna , menyediakan pelanggan dengan akses mobile ke penjualan , layanan dan dukungan akan menjadi bagian penting dalam melakukan bisnis . Aplikasi perangkat mobile sangat mempengaruhi cara pelanggan ingin berinteraksi dengan bisnis . Coupling perangkat mobile dengan aplikasi mobile canggih menciptakan array kaya data kontekstual , memberikan peluang bisnis yang unik untuk secara bersamaan secara radikal meningkatkan kinerja contact center dan secara dramatis meningkatkan pengalaman pelanggan .

The Contact Center hari ini harus memahami konsumen mobile saat ini . Pada saat yang sama , Contact Center harus memahami kebutuhan pemasar hari ini , pemasar customer-centric dengan pendekatan omni - channel . Hanya dengan cara itu , perusahaan akan mendapatkan hasil dari konsumen . Pengembalian yang dapat loyalitas , pengakuan , advokasi dan penjualan lebih banyak . Vocalcom telah dipahami dengan baik pesan ini dari pemasar dan konsumen . Pemasar perlu memiliki teknologi di ujung jari untuk segera meluncurkan kampanye pemasaran bertarget dan pribadi dan untuk menyediakan layanan pelanggan yang efisien intuitif .

Dengan memberdayakan agen dengan data kontekstual kaya disediakan oleh perangkat smartphone dan mobile dan ditindaklanjuti , real-time informasi pelanggan , Vocalcom menciptakan kesempatan untuk membedakan perjalanan pelanggan dan secara dramatis meningkatkan efektivitas penjualan dan pengalaman pelanggan .

Perilaku konsumen berubah dengan cepat , dan perusahaan tidak mampu untuk mendapatkan tertinggal . Sekarang penting bahwa perusahaan memiliki peta jalan untuk masa depan , untuk modern, keterlibatan pelanggan mobile. Vocalcom ingin mengelola perjalanan keterlibatan pelanggan seluruh kata Anthony Dinis , CEO Vocalcom . " Fitur Self-service , contact center , sosial dan mobile tidak pernah terhubung erat . Kami mengubah itu hari ini . Tidak hanya untuk layanan pelanggan , tetapi juga untuk otomatisasi pemasaran dan penjualan . Kami bahkan bertanya-tanya apakah kita harus membuat perbedaan . The Contact Center akan menjadi pusat Engagement . Kami akan secara dramatis mengurangi waktu penanganan dan meningkatkan pengalaman pelanggan . "

TapCrowd benar-benar bersemangat tentang perkembangan ini kata Niko Nelissen , CEO TapCrowd . Ponsel adalah bagian besar dari kehidupan sehari-hari , semakin banyak perusahaan menggunakan aplikasi mobile untuk tetap terlibat dengan pelanggan . Sekarang aplikasi menjadi link omni -channel ke konsumen . Personal , relevan , konteks -aware dan langsung.

" Keajaiban yang membuat semuanya terjadi adalah data yang besar , " jelas Niko Nelissen . Dalam rangka untuk benar-benar memahami pelanggan Anda , Anda perlu untuk menangkap perilaku mereka , konteks mereka , kegiatan mereka dan mengubahnya menjadi real-time wawasan ditindaklanjuti untuk contact center .

Sebagai contoh: bayangkan Anda ingin membeli mobil baru . Dengan Vocalcom Mobile, merek mobil dapat mempublikasikan aplikasi mobile interaktif untuk mempromosikan merek mereka . Aplikasi ini secara otomatis akan belajar kepentingan pengguna dan mengundang dia untuk test drive di tempat yang tepat dan waktu , misalnya ketika pengguna dekat ke dealer . Pada setiap titik waktu , pengguna dapat menggunakan aplikasi untuk chatting dan mengajukan pertanyaan teknis . Atau ia dapat menekan satu tombol untuk berbicara ke dokter spesialis . Tidak ada IVR , tidak ada kerumitan , hanya pengalaman pelanggan besar .

Setelah membeli mobil , app berfungsi sebagai asisten pribadi . Misalnya ketika pengguna memiliki kecelakaan mobil , ia dapat menggunakan aplikasi untuk mengambil gambar dan langsung mengirimkannya ke contact center . Agen secara otomatis menerima lokasi pengguna dan jarak ke pusat layanan terdekat , sehingga segera dapat memanggil kembali dengan waktu tunggu yang akurat untuk truk derek tiba .

Kunjungi kami di http://www.vocalcom.com/en/mobile-customer-service .

Tentang Vocalcom
Vocalcom adalah penyedia terkemuka solusi perangkat lunak pusat kontak pelanggan , membawa kekuatan kemampuan baru yang menarik keterlibatan mobile untuk ribuan pelanggan di seluruh dunia . Dengan lebih dari 3.500 pelanggan di 47 negara , Vocalcom orchestrates lebih dari 10 miliar interaksi pelanggan setiap tahun . Solusi Vocalcom Ponsel Engagement menciptakan keunggulan kompetitif yang berbeda dengan powering pengalaman pelanggan mobile yang optimal , dengan kecepatan yang tak tertandingi , kesederhanaan dan pengelolaan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.vocalcom.com atau hubungi +1 888 622 5266 .


Cat Rumah Minimalis


No comments:

Post a Comment