Monday, February 24, 2014

rencana pensiun sponsor

Eaxt Granby , CT ( PRWeb) 24 Februari 2014

Sebuah studi komprehensif menemukan bahwa 401 ( k ) dan 403 ( b ) rencana pensiun sponsor yang bermitra dengan Advisor Rencana Pensiun Profesional menikmati hasil peserta superior .


subway home design

Survei dari 407 pembuat keputusan kunci untuk rencana dengan $ 5 juta untuk $ 500 juta aset program ini dilakukan secara online antara 11 September dan 24 September 2013 dengan pendanaan dan pengawasan penelitian oleh Fidelity Investments , Franklin Templeton Investments , John Hancock Investments , MFS Investment Management , MassMutual Layanan Pensiun , Principal Financial Group , dan Transamerica Solusi Pensiun .
Temuan kunci :
    Lebih dari empat dari lima rencana yang bermitra dengan Penasihat didedikasikan untuk pensiun rencana bisnis telah melihat tingkat kontribusi karyawan meningkat dalam dua tahun terakhir
    Di antara rencana dengan Pensiun Rencana Advisor profesional yang telah mengalami kenaikan iuran , sepertiga telah melihat rata-rata tingkat kontribusi karyawan tumbuh sebesar 6 % dari gaji atau lebih baik
    Tiga perempat dari rencana sponsor yang bermitra dengan Penasihat Rencana Pensiun Profesional memperkirakan 50 % atau lebih peserta mereka berada di jalur untuk mencapai pensiun yang sukses
    60 % sangat setuju jumlah waktu yang mereka habiskan administrasi rencana masuk akal
    53 % mengatakan Advisor mereka melakukan pekerjaan luar biasa membantu mereka dengan pelaksanaan proses fidusia
Ringkasan eksekutif hasil penelitian yang diposting di : http://www.retirementadvisor.us/research.html
" Lebih sponsor rencana mempertahankan jasa seorang penasihat khusus dalam rencana pensiun daripada sebelumnya . Profesi ini membuat dampak positif pada tingkat kontribusi dan kesiapan pensiun dari populasi secara keseluruhan , "kata James D. Robison , AIF ® White Oak Advisors .
Studi ini mensurvei 407 sponsor rencana untuk membandingkan hasil untuk sponsor rencana yang mengandalkan Penasihat Rencana Pensiun Profesional dengan patokan untuk rencana lain yang tidak memanfaatkan jasa Penasihat sama sekali , atau yang lebih memilih untuk melakukan bisnis dengan penasihat atau konsultan yang tidak mengkhususkan diri dalam rencana pensiun . Kuesioner survei ditujukan berbagai pertanyaan untuk mengidentifikasi daerah-daerah di mana Rencana Pensiun Profesional Advisors melakukan pekerjaan luar biasa dan daerah lain di mana mereka bisa berdiri untuk memperbaiki .
Riset asli ini diperluas pada temuan sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2012 yang mengungkapkan manfaat yang cukup besar bagi rencana sponsor yang bermitra dengan Advisor Rencana Pensiun Profesional . Sponsor studi yang dipilih daerah baru penyelidikan untuk edisi kedua ini . Rencana sponsor dalam kelompok fokus yang ingin tahu lebih banyak tentang apa Advisor mereka bisa lakukan untuk mengukur kesiapan pensiun peserta dan untuk membantu peserta mencapai itu , kuesioner terstruktur untuk mengatasi masalah ini .
" Rencana Pensiun Profesional Advisors berbuat lebih banyak untuk klien mereka untuk membantu mereka dengan pelaksanaan proses fidusia , dan untuk meninjau rencana desain dan pilihan investasi . Mengingat luasnya pengetahuan dan pengalaman rencana Advisors , tidak mengherankan bahwa lebih dari 70 % dari klien menilai Advisor mereka yang luar biasa untuk rekomendasi rencana , "tambah Michael H. Gouldin , AIF ® , CRPC ® dari Gouldin & McCarthy , LLC .
Kebutuhan untuk definisi yang berlaku umum kesiapan pensiun telah menjadi objek perdebatan di sektor dana pensiun selama beberapa bulan terakhir . Apakah peserta adalah pensiun siap sebagian besar subjektif dan tergantung pada fakta-fakta , keadaan, dan harapan pribadi . Perbedaan dalam pendekatan dan perhitungan membuatnya penting untuk sponsor rencana untuk menyewa Rencana Pensiun Profesional Advisor pengetahuan tentang nuansa . Pada tahun 2014 , Dewan akan merumuskan posisi pada definisi yang berlaku umum kesiapan pensiun pada tingkat individu dan pada tingkat rencana untuk membantu sponsor membedakan antara metode .
Tentang Advisor Dewan Pensiun
Dewan advokasi untuk rencana yang berkualitas dan hasil yang sukses pensiun peserta melalui upaya kolaboratif yang berpengalaman , berkualitas penasihat rencana pensiun , perusahaan investasi dan manajer aset , dan penyedia layanan program pensiun iuran pasti . Dewan menyelesaikan misi ini dengan fokus pada :
    Identifikasi tugas, tanggung jawab dan atribut profesional rencana pensiun penasihat .
    Berbagi standar profesional kami dengan rencana sponsor yang bertanggung jawab atas keberhasilan rencana mereka .
    Menyediakan kolektif modal pemikiran untuk pembuat keputusan , penyedia produk , legislator dan masyarakat .
    Memberikan suara kepada masyarakat rencana pensiun penasihat .
    Alat untuk mengevaluasi penasehat , memastikan kualitas layanan yang dibutuhkan untuk hasil pensiun yang sukses .
Pelajari lebih lanjut tentang Dewan di http://www.retirementadvisor.us

gambar barbie doll cantik

No comments:

Post a Comment