Monday, February 10, 2014

pengiriman jual kursus

Ottawa , ON ( PRWeb) 10 Februari 2014

ExitCertified adalah senang akan diberikan SAP 2013 Authorized Education Partner of the year untuk Amerika Utara . Penghargaan ini mengakui dedikasi terus menerus ExitCertified untuk pengiriman dan menjual kembali kurikulum kursus lengkap SAP di seluruh Amerika Serikat dan Kanada . Dengan portofolio lebih dari 1.500 program SAP dan kolam ahli subjek SAP , ExitCertified berkomitmen untuk menjadi satu kontak untuk semua kebutuhan pelatihan SAP mereka .





arti warna cat tembok menurut feng shui



Perkembangan ExitCertified SAP menawarkan telah menjadi fokus utama selama bertahun-tahun . Hees Ham , Co- CEO ExitCertified menyatakan , " Kami sangat gembira untuk diakui sebagai SAP Partner of the Year untuk 2013 . Kami telah menghabiskan beberapa tahun terakhir membangun praktik SAP kami dan ini adalah penegasan bahwa upaya besar kami telah melunasi . Kami berharap dapat terus tumbuh hubungan kita dengan SAP ke masa depan . "

ExitCertified memberikan jadwal lengkap pelatihan SAP di seluruh Amerika Utara .

Pelajari lebih lanjut tentang pelatihan SAP Bersertifikat dari ExitCertified di http://www.exitcertified.com .

Tentang ExitCertified
ExitCertified adalah penyedia pelatihan IT bersertifikat di Amerika Utara , disahkan oleh hardware dan software vendor termasuk Oracle , Symantec , IBM , Red Hat , SAP , Brocade , Hitachi , SpringSource , VMware , Cloudera , Salesforce dan HP . ExitCertified singkatan Keunggulan dalam IT Bersertifikat Pendidikan , dan didedikasikan untuk memberikan pengalaman pendidikan premium di bidang teknologi canggih di seluruh Amerika Utara . Format pelatihan yang diberikan meliputi Instruktur - Led Classroom , Kelas Virtual Live MVP ™ , iMVP ™ , dan pelatihan Self- paced .

Pelajari lebih lanjut tentang ExitCertified di http://www.exitcertified.com .

Tentang SAP
SAP adalah pemimpin pasar dalam perangkat lunak aplikasi enterprise . Didirikan pada tahun 1972 , SAP ( yang merupakan singkatan dari " Sistem , Aplikasi , dan Produk dalam Pengolahan Data" ) memiliki sejarah yang kaya inovasi dan pertumbuhan sebagai pemimpin industri yang benar . Aplikasi dan layanan SAP memungkinkan lebih dari 183.000 pelanggan di seluruh dunia untuk beroperasi secara menguntungkan , beradaptasi terus menerus , dan tumbuh berkelanjutan . SAP memiliki lebih dari 55.000 karyawan dan penjualan dan lokasi pembangunan di lebih dari 50 negara di seluruh dunia . SAP terdaftar di beberapa bursa , termasuk bursa saham Frankfurt dan NYSE , dengan simbol " SAP . "

Lihat semua program SAP di sini .




diabetes self assessment test


No comments:

Post a Comment