Sunday, February 9, 2014

operasi regional timur direktur

Pittsburgh , PA ( PRWeb) 9 Februari 2014
AIRES telah dipromosikan Barbara Zuendt Overbay , CRP , RUPS ke posisi baru Operasi Regional Timur Director .



family camping tent

Seorang veteran 31 - tahun dari industri mobilitas , selama empat tahun terakhir , Ms Overbay menjabat sebagai Regional Operations Manager untuk Office Aires ' Central Regional ( CRO ) di Pittsburgh , Pennsylvania .
Pada posisi barunya , Aires Presiden Jeff Wangler mengatakan , " Barb telah memainkan peran penting dalam hasil positif tim operasi telah melihat , termasuk peningkatan dalam umpan balik pengalihan positif . Dia telah berhasil timnya sehingga orang ditantang dan pemimpin lahir . Barb adalah pemimpin yang tak kenal lelah dan kami senang melihat pertumbuhan nya di Aires dan kesuksesan nya dengan organisasi kami . "
" Saya sangat gembira tentang tantangan baru ini , " kata Ms Overbay . " Kelompok kami penuh energi positif dan didedikasikan untuk menyediakan kualitas layanan kepada transferees dan klien kami . Saya sangat beruntung menjadi bagian dari tim ini dan saya melihat ke depan untuk peran baru saya dan kelanjutan kesuksesan tim kami . "
Di bawah Wakil Presiden East Eric Tate , Ms Overbay akan terus mengawasi operasi di kantor CRO Aires ' sementara juga pinjaman keahlian untuk Northeast Kantor Wilayah perusahaan ( NERO ) di Danbury , Connecticut .
Dia memegang kedua Certified Professional Relocation ( CRP ® ) dan Global Mobility Specialist ( RUPS ® ) penunjukan melalui Seluruh Dunia ERC ® .



foto marshanda

No comments:

Post a Comment