Thursday, February 6, 2014

perusahaan mengalami perbaikan



Alachua, FL (PRWeb) 6 Februari 2014

AxoGen, Inc (NASDAQ: AXGN), satu-satunya perusahaan benar-benar terfokus pada saraf perifer perbaikan, hari ini mengumumkan bahwa data baru dari Ganti Studi dan Ranger ® studi dipresentasikan oleh peneliti penelitian pada pertemuan tahunan baru-baru ini gabungan dari Asosiasi Amerika untuk Bedah Tangan (aah), American Society for saraf perifer (ASPN) dan American Society for Rekonstruksi Mikro (ASRM).

kasur spring bed


Selama aah, pertemuan, Dr Jim Higgins dari The Curtis Pusat Nasional Tangan yang berbasis di Baltimore, MD, mempresentasikan hasil dari studi klinis yang berjudul "Hasil dari Multi-Center, Calon, Acak, Dibutakan, Studi Perbandingan Olahan Allografts saraf dan berongga-Tube Conduit untuk saraf Rekonstruksi di Tangan ". Penelitian yang bernama "CHANGE", menawarkan pertama multi-center prospektif hasil data yang membandingkan Avance ® Nerve Graft dengan tabung hampa untuk perbaikan saraf. Studi ini menemukan bahwa, dalam tahap uji coba, perbaikan dengan Avance ® Nerve Graft memiliki tingkat yang lebih baik respon (kembali fungsi), tingkat yang lebih tinggi kembali pasien kembali ke awal (pre-cedera) fungsi sensorik dan memiliki efek samping yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan produk saluran tabung hampa. Empat praktek tangan utama AS berpartisipasi dalam studi termasuk The Curtis Pusat Nasional Tangan, University of Kentucky, Indiana Tangan untuk Bahu Center dan Georgia Tangan Center.

Selain itu data dari Ranger ® Study, multicenter terbesar, registry observasional pada saraf perifer perbaikan, disajikan sebagai bagian dari aah, ASPN dan ASRM Program Ilmiah. Pada pertemuan aah, dalam presentasi berjudul "Hasil dari Penambahan sebuah Autograft dan Tube Conduit Kontemporer Kontrol Cohort untuk Ranger ®: A Registry Studi Olahan saraf allograft Perbaikan Hasil," Ranger ® penyidik ​​studi Dr Bauback Safa of The Buncke Clinic di San Francisco mempresentasikan dataset pertama dari kelompok kontrol kontemporer saluran tabung hampa dan autograft saraf, mendirikan pada studi kontrol untuk saluran tabung hampa dan autograft saraf. Kohort ini, dijuluki "MATCH", semakin menambah ketahanan dari Ranger ® Study dan memberikan bukti klinis pada hasil perbandingan untuk perbaikan saraf dengan tabung hampa dan autografts saraf.

Data tambahan dari Ranger ® Studi campuran dan saraf motorik perbaikan dengan olahan allograft saraf disajikan selama sesi poster ilmiah ASPN. Presentasi rinci hasil fungsional spesifik untuk kembali fungsi otot dan rentang gerak mengikuti rekonstruksi dengan Avance Nerve ® Graft.

Akhirnya, Dr Safa disajikan kohort Ranger ® Studi Militer dan Cedera-Tempur Seperti diobati dengan Avance Nerve ® Graft. Data dari penelitian ini menemukan bahwa Avance ® Nerve Graft dapat memberikan tingkat yang berarti pemulihan, bahkan dalam cedera ini menghancurkan traumatis. Sementara presentasi hasil, Dr Safa menyimpulkan, "Dalam banyak kasus militer dan cedera tempur seperti mengakibatkan trauma menghancurkan tanpa sumber yang memadai jaringan autograft. Avance saraf ® Graft menyediakan pria dan wanita layanan ini dan rekan-rekan sipil mereka dengan pilihan yang layak untuk rekonstruksi saraf ".

AxoGen CEO Karen Zaderej mengatakan, "Sebagai pemimpin pemikiran terus menyajikan bukti-bukti klinis yang positif pada Avance ® saraf Graft di konferensi ini penting, spesialis yang mendapatkan kesadaran pasien dan manfaat prosedural kita membawa ke saraf perifer perbaikan. Kedalaman dan ketahanan Ganti Studi dan Ranger ® Study menyediakan platform berbasis bukti untuk memahami pemanfaatan dan hasil untuk Avance Nerve ® Graft. Ini kemajuan terbaru contoh komitmen AxoGen untuk menyediakan bukti klinis dunia nyata dalam perbaikan saraf perifer. "

Tentang Ranger ® Study
The Ranger Study ® merupakan database aktif dengan 18 pusat berkontribusi dirancang untuk terus memantau dan mengumpulkan cedera, perbaikan, keamanan dan data hasil untuk cedera saraf perifer diperbaiki dengan olahan saraf allograft (Avance ® Nerve Graft). Pada 2013, kelompok kontrol kontemporer (MATCH) ditambahkan ke registri untuk memungkinkan perbandingan hasil antara autograft saraf dan tabung hampa.

Tentang AxoGen, Inc
AxoGen (NASDAQ: AXGN) adalah sebuah perusahaan produk medis yang berbasis di Alachua, Florida. Didirikan pada tahun 2002, AxoGen adalah satu-satunya perusahaan untuk fokus sepenuhnya pada saraf perifer perbaikan. Portofolio AxoGen tentang produk tersedia di Amerika Serikat, Kanada dan beberapa negara Eropa dan termasuk Avance ® saraf Graft, hanya tersedia secara komersial diproses allograft saraf off-the-rak untuk menjembatani saraf terputus tanpa komorbiditas yang terkait dengan situs bedah kedua, AxoGuard ® Connector saraf, sebuah submukosa babi matriks ekstraselular ("ECM") bantuan coaptation untuk perbaikan tensionless saraf terputus, dan AxoGuard ® saraf Protector, produk ECM submukosa babi digunakan untuk membungkus dan melindungi saraf perifer terluka dan memperkuat rekonstruksi saraf sementara mencegah lembut lampiran jaringan.

Avance ® saraf Graft diproses di Amerika Serikat oleh AxoGen. AxoGuard ® Connector saraf dan AxoGuard ® saraf Protector yang diproduksi di Amerika Serikat oleh Masak Biotech Incorporated di West Lafayette, Indiana, dan didistribusikan secara eksklusif oleh AxoGen. AxoGen adalah induk dari anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki operasi nya, AxoGen Corporation.

Untuk menerima email pemberitahuan langsung dari AxoGen, silakan klik di sini http://www.axogeninc.com/emailalerts.html.

Laporan Peringatan Mengenai Pernyataan Harapan Masa Depan
Siaran Pers ini berisi pernyataan "forward-looking" sebagaimana didefinisikan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Pernyataan ini berdasarkan pada harapan manajemen saat ini atau prediksi kondisi masa depan, peristiwa atau hasil yang didasarkan pada berbagai asumsi dan estimasi manajemen tren dan faktor ekonomi di pasar di mana kita aktif, serta rencana bisnis kami. Kata-kata seperti "mengharapkan", "mengantisipasi", "bermaksud", "rencana", "meyakini", "mencari", "memperkirakan", "proyek", "perkiraan", "lanjutkan", "mungkin", "seharusnya" , "akan" variasi kata-kata tersebut dan ekspresi serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan tersebut. The pernyataan berwawasan ke depan mungkin termasuk, tanpa batasan, pernyataan mengenai komersialisasi produk dan upaya pemasaran untuk portofolio produk-produk perangkat perbaikan saraf, Avance ® saraf Graft, AxoGuard ® Connector saraf dan AxoGuard ® saraf Protector, pengembangan produk, kinerja keuangan, pertumbuhan penjualan , adopsi produk, kesadaran pasar produk, validasi data dan maksud untuk daftar di bursa efek nasional. The pernyataan berwawasan ke depan yang tunduk pada resiko dan ketidakpastian, yang dapat menyebabkan hasil yang berbeda secara materi dari yang ditetapkan dalam pernyataan. Pernyataan berwawasan ke depan dalam rilis ini harus dievaluasi bersama-sama dengan banyak ketidakpastian yang mempengaruhi bisnis AxoGen dan pasar, terutama yang dibahas dalam faktor risiko dan pernyataan peringatan dalam pengajuan AxoGen dengan Securities and Exchange Commission. Pernyataan berwawasan ke depan tidak menjamin kinerja masa depan, dan hasil aktual mungkin berbeda secara material dari yang diproyeksikan. The pernyataan berwawasan ke depan mewakili hanya pada tanggal mereka dibuat, dan AxoGen tidak bertanggung jawab untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan, apakah sebagai hasil informasi baru, kejadian masa depan atau sebaliknya.

Sumber: AxoGen, Inc...






Tempat wisata tangkuban perahu


1 comment:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete