Thursday, February 20, 2014

perdagangan lansung

Chicago , IL ( PRWeb) 20 Februari 2014

BecomeABetterTrader.com dengan bangga mengumumkan bahwa Rob Hoffman , pedagang , dan pendidik memenangkan Perdagangan Tantangan Live di New York Traders Expo .
Kompetisi ini melibatkan dua pedagang profesional berpengalaman selama 2014 New York Traders Expo pada Selasa 18 Februari. Dipilih untuk trading rekening live mereka di depan penonton, Hoffman dan lawannya baik diperdagangkan dan terakhir analisis pasar dan teknik dengan peserta hidup dan webcast acara. Hoffman membuat sebagian besar uang selama acara tersebut dan dinyatakan sebagai pemenang .
Prestasi ini merupakan kemenangan ketiga berturut-turut Hoffman di Traders International Expo di New York dan datang hanya beberapa bulan setelah kemenangan Kompetisi Internasional Trading yang kedua berturut-turut di Paris , Perancis. Pada tahun 2012 , Hoffman menjadi orang Amerika pertama yang pernah memenangkan kompetisi di Paris , Perancis. Hoffman juga berbicara di New York Traders Expo , berbagi teknik yang digunakan untuk memenangkan Kompetisi Perdagangan Internasional pada bulan September 2013.

what is the chicken pox


" Bagi saya , menjadi juara perdagangan domestik dan internasional bukan tentang diakui sebagai salah satu yang terbaik di industri . " Kata CEO Menjadi Lebih Baik Trader , Inc Rob Hoffman . " Saya selalu berusaha untuk menantang diri saya sendiri dan ini membantu saya untuk tetap tajam , yang penting untuk murid-murid saya . Saya ingin memastikan saya di puncak permainan saya untuk keuntungan mereka serta untuk diriku sendiri "
Setiap hari , Hoffman mengoperasikan unik , satu-of - a-kind pengalaman hidup Trading Room , dimana siswa diberi kesempatan untuk menonton dan mengajukan pertanyaan sementara ia perdagangan . Hoffman berkomitmen untuk pendidikan calon pedagang dan pada BecomeABetterTrader.com , Hoffman berfokus pada pendidikan yang berkualitas dan memberikan pengalaman pelanggan terbaik di pasar .
" Kami memperlakukan siswa kami seperti keluarga , " kata Hoffman . " Saya tidak pernah memiliki mentor ketika aku sedang belajar bagaimana untuk perdagangan . Itu selalu perbaikan proses terus-menerus untuk menjadi trader yang lebih baik . Ini perjalanan . Kami bekerja keras BecomeABetterTrader.com untuk membekali siswa kita dengan alat dan teknik terbaik di mana pun mereka berada di perjalanan itu . "
Untuk pertanyaan media dan informasi lebih lanjut tentang Hoffman dan Menjadi Lebih Baik Trader , Inc , silahkan hubungi Kim di Media ( at) becomeabettertrader ( dot ) com atau kunjungi http://www.becomeabettertrader.com .
Tentang Rob Hoffman :
Rob Hoffman adalah Pendiri dan CEO Menjadi Seorang Trader yang lebih baik , Inc dan veteran 18 + tahun dari pasar keuangan . Mr Hoffman adalah Profesional Trader , pembicara sering untuk bursa keuangan utama , komentator di pasar dan instrumen arah . Ia juga pendidik sebagai sangat terampil dan bergairah mentor untuk puluhan ribu mahasiswa dari seluruh dunia , Trading Champion International , dan konsultan untuk klien institusional serta pedagang bercita-cita .
Tentang BecomeABetterTrader.com
Menjadi Lebih Baik Trader Inc menyediakan harus - memiliki sumber daya pendidikan di bidang Futures , Forex , Saham , Opsi , dan ETF dengan fokus pada kedua intraday dan strategi swing trading bagi trader baik jangka pendek dan jangka panjang dan investor . Klien berkisar dari pedagang bercita-cita untuk klien institusi yang membutuhkan konsultasi pribadi . Untuk melihat apa Menjadi A Better Trader Inc dapat lakukan untuk Anda , kunjungi http://www.becomeabettertrader.com .


california water park

No comments:

Post a Comment