Thursday, February 27, 2014

bisnis olah raga yang di kelola

Bohemia , NY ( PRWeb) 27 Februari 2014

Selama 40 tahun terakhir Wohl Associates , sebuah bisnis milik keluarga dan dioperasikan , telah menjadi pemimpin industri menjual kemasan yang digunakan dan mesin pengolahan . Perusahaan ini memiliki persediaan terus diperbarui yang memenuhi kebutuhan banyak industri , termasuk : makanan dan minuman , farmasi , dan banyak lainnya . Wohl Associates baru-baru ini diperbarui persediaan mereka dari bekas mesin pengolahan makanan untuk memasukkan beberapa pendatang baru .



tongue health pictures

Persediaan Asosiasi Wohl sekarang termasuk digunakan Kemasan Visual Model SDS6CF Enam Station Rotary Blister / Heat Sealer . Mesin pengolahan makanan ini digunakan secara strategis dipasang pada berdiri stainless steel . Panel kontrol digital mudah diakses di bagian atas mesin . Sealer ini juga dilengkapi dengan pengumpan kartu otomatis , serta paket debit otomatis . Mesin 220 volt saat ini dilengkapi dengan perkakas untuk sekitar 6 inci dengan 10 item inch . Untuk cepat dan kekuatan penyegelan berkualitas tinggi , mesin berperingkat hingga 10 siklus atau 60 unit per menit .
Satu digunakan Process Amerika / Sistem Forberg 18 ft kubik Stainless Steel Twin Pergeseran Paddle Mixer juga sedang ditawarkan untuk dijual . Ini bagian dari menggunakan mesin pengolahan makanan adalah mixer zona fluidized dengan tangki yang berukuran sekitar 54 inci panjang 46 inci lebar . Dalam rangka meningkatkan stabilitas , mixer berdiri pada stainless steel kaki tubular . Mixer ini paddle shift kembar didorong oleh 7.5HP 3/60/230-460 volt bermotor.
Untuk lebih memenuhi kebutuhan klien dalam industri makanan , Wohl Associates telah menambahkan satu digunakan Daycon Mechanical Systems Stainless Steel Rotating Drum Seasoner untuk persediaan mereka . Mesin berguna ini memiliki drum silinder , yang mengukur sekitar 30 inci diameter sebesar 36 inci panjangnya . Berdiri stainless steel juga memiliki kastor untuk meningkatkan portabilitas . Seasoner serbaguna ini memiliki kepala semprotan cairan yang dapat dengan mudah mengeluarkan cairan atau perasa tambahan . The 1hp digunakan mesin pengolahan makanan juga dapat dilengkapi dengan pompa feed produk .
Setiap perusahaan yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang kaliber tinggi mesin pengolahan makanan digunakan yang saat ini tersedia untuk pembelian dapat menghubungi Wohl Associates dengan menelepon 631-244-7979 atau mengunjungi http://www.wohlassociates.com .
Tentang Wohl Associates
Wohl Associates adalah dealer terkemuka dalam pengolahan dan kemasan industri mesin yang digunakan . Dengan sejarah dan reputasi yang solid yang mencakup lebih dari 40 tahun , mereka telah mendapatkan kepercayaan dari klien mereka dengan menawarkan kualitas pra - dimiliki peralatan , layanan pelanggan ahli dan pengetahuan berharga untuk pelanggan mereka . Mereka memperlakukan setiap pelanggan secara individual dan pelanggan disediakan tingkat pelayanan tertinggi . Dengan persediaan yang besar termasuk cartoners , blender pita , tangki stainless steel , unscrambling tabel , pabrik koloid dan peralatan vitamin manufaktur .
Wohl Associates memiliki mesin pra-dimiliki untuk memenuhi setiap lini produksi . Untuk melihat persediaan mereka dan belajar lebih banyak , mengunjungi mereka di http://www.wohlassociates.com/

what is worlds largest zoo

No comments:

Post a Comment