Thursday, February 6, 2014

pemimpin dalam solusi predictive



San Diego, CA (PRWeb) 6 Februari 2014

Kiran Analytics, pemimpin dalam solusi predictive analytics bagi bank ritel, hari ini mengumumkan bahwa Randy Ross telah bergabung dengan tim eksekutif sebagai Wakil Presiden Penjualan. Mr Ross akan memimpin penjualan Kiran, pengembangan bisnis, manajemen hubungan pelanggan, dan proses kemitraan strategis untuk membantu bank-bank ritel sukses dengan transformasi cabang mereka dan inisiatif pertumbuhan.

gambar lucu

Jim DeLapa, CEO Kiran Analytics, mengatakan, "Saya senang untuk menyambut seorang eksekutif berpengalaman seperti Randy untuk membantu memimpin pertumbuhan dan keberhasilan bank ritel kami. Pengalaman yang luas di industri perbankan ritel, dan rekam jejak yang terbukti nya akan menambah nilai yang signifikan bagi bisnis kami berkembang di industri jasa keuangan dan keberhasilan pelanggan kami. Randy antusiasme dan kemampuan untuk memotivasi tim adalah aset besar untuk Kiran Analytics seperti yang kita memajukan penggunaan solusi analisis prediktif kami dalam transformasi cabang ritel. "

Mr Ross mengatakan, "Saya melihat ke depan untuk membantu eksekutif bank ritel membuat keputusan yang lebih baik dengan analisis prediktif Kiran didorong solusi karena mereka mengelola pertumbuhan dan transformasi sekaligus mengurangi biaya operasional. Apakah itu memperkenalkan produk atau jasa baru, mengurangi jejak jaringan cabang, meluncurkan cabang baru dengan format cabang baru, atau mengembangkan pelanggan baru yang dihadapi peran, staf cabang dan akuisisi bakat adalah faktor penentu keberhasilan untuk transformasi cabang. Aku bisa melihat mengapa bank terkemuka yang memilih Kiran Analytics. Inovatif solusi analisis prediktif Kiran, terbukti track dalam perbankan ritel, dan komitmen tulus untuk keberhasilan pelanggan membuat mereka pasangan yang ideal untuk transformasi cabang. "

Mr Ross bergabung Kiran dari ABG Pemasaran dan Komunikasi Bisnis di mana dia memimpin pengembangan bisnis, penjualan, dan upaya pemasaran. Ross sebelumnya menjabat di tim manajemen eksekutif Cohen Brown Management Group, dan memiliki sangat sukses karir kepemimpinan penjualan di Harland Clarke. Pengalaman kepemimpinan eksekutif yang lebar sudah termasuk cepat pertumbuhan penjualan serta menyelesaikan perputaran bisnis yang sukses dan transformasi.

Sebelum memulai karier sipilnya, Ross menjabat sebagai seorang perwira di Korps Marinir AS, naik ke pangkat Kapten. Dia lulus dari University of Illinois dengan konsentrasi di Matematika dan Sejarah.

Tentang Kiran Analytics Inc

Kiran Analytics mendorong transformasi cabang cerdas untuk bank ritel melalui penerapan analisis prediktif. Solusi Kiran membantu menurunkan kadar staf cabang perkiraan akurat, mempekerjakan orang yang lebih baik lebih cepat, rencana dan jadwal sumber daya secara efisien. Akibatnya, bank ritel meningkatkan penjualan dan layanan pelanggan sekaligus mengurangi biaya operasional. Solusi Kiran Analytics telah dikerahkan di lebih dari 10.000 cabang....





bentuk rumah type 36


No comments:

Post a Comment