Saturday, February 22, 2014

sebuah sekolah online terkemuka

Peachtree Corners , GA ( PRWeb) 21 Februari 2014

Ashworth College , sebuah sekolah online terkemuka , telah meluncurkan Transfer blog Pengetahuan . Blog baru menyediakan pemimpin pendidikan tinggi dan lain-lain tempat untuk belajar , berdiskusi , dan berbagi informasi transfer kuliah .

depan rumah minimalis


Sebagai contoh, salah satu posting terbaru pada Knowledge Transfer " Meningkatkan transfer komunitas perguruan tinggi untuk lembaga empat tahun . " Ditulis oleh Greg Jarboe , Presiden SEO - PR , dan Robin R. LaSota , Research Associate Post- doktoral di kantor Community College penelitian dan Kepemimpinan ( OCCRL ) di University of Illinois di Urbana - Champaign ( UIUC ) , laporan posting pada penelitian asli yang Dr LaSota disajikan selama sesi di konferensi minggu lalu dari Institut Nasional untuk Studi mentransfer Mahasiswa ( NISTS ) .
Posting lain di blog Transfer Pengetahuan berhak , " Meningkatnya biaya tidak memecahkan masalah pengalihan perguruan tinggi AS " , " Q & A dengan Presiden penasihat pendidikan , Roberto Rodriguez " , dan " Pemasaran dan kemitraan akademik adalah alat yang kuat untuk perubahan " .
Pengetahuan transfer dikembangkan dan didanai oleh Ashworth College untuk melangkah maju ke dalam komunitas pendidikan tinggi di Amerika Serikat dan terlibat dalam memberikan kontribusi untuk memecahkan masalah pengalihan perguruan tinggi. Upaya ini terhubung langsung ke inisiatif Ashworth untuk membangun Jaringan transfer Nasional sekolah dengan siapa College membangun perjanjian artikulasi sehingga siswa bahwa derajat asosiasi lengkap dengan Ashworth dengan mudah dapat mentransfer kredit ke lembaga lain untuk menyelesaikan gelar Bachelor.
Sean O'Brien , Direktur Kemitraan Strategis di Ashworth College , mengatakan , " Lebih dari 1.500 siswa lulus bebas utang dengan gelar Associate dari Ashworth College setiap tahun . Ribuan lainnya mendaftar di terjangkau , program fleksibel untuk memperbaiki diri dan masa depan mereka dengan mengejar gelar pertama mereka . Transfer Network Nasional Ashworth College menyediakan jalur bagi siswa tersebut untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pertumbuhan mitra 4 tahun kami dalam perjalanan mereka ke gelar sarjana . "
The College Masalah transfer
O'Brien menjelaskan , " Sistem Pendidikan Tinggi kami tidak pernah dibangun untuk memfasilitasi jenis transfer mahasiswa yang kita lihat sekarang . Dengan lebih dari satu juta siswa mentransfer antara lembaga-lembaga setiap tahun dan sebanyak 60 % siswa beralih lembaga sebelum mencapai gelar , kebutuhan untuk berkolaborasi dan berbagi pengetahuan untuk memecahkan masalah pengalihan perguruan tinggi belum pernah lebih besar . Mahasiswa mempertanyakan nilai gelar sarjana pada saat yang sama bahwa siswa tradisional lebih sedikit dan lebih sedikit yang mencapai usia kuliah . Utang mahasiswa merupakan titik fokus bagi siswa di mana-mana dan negara kita pada khususnya. Dengan tingkat Universitas Pencapaian di AS di bawah 40 % dan data pekerjaan menuntut pencapaian di atas 65 % , bahkan lebih penting bahwa kita bekerja sama untuk belajar , berdiskusi , dan berbagi informasi transfer kuliah . "
Apa peran Transfer Pengetahuan ini ?
Ia melanjutkan , " Peran kami di sini di Transfer Pengetahuan adalah dengan mengajukan pertanyaan , memberikan konten asli , mengusulkan solusi , mengkritik kebijakan , dan acara penutup .... pada dasarnya apa pun yang memicu diskusi dan ide-ide tentang transfer kuliah . Untuk melakukan hal ini , kita akan mengajak para pemuka dari akademisi , bisnis , dan pemerintah , mendorong mereka untuk menerapkan pikiran mereka terhadap masalah pengalihan perguruan tinggi dan mempublikasikan hasil . Kami sangat berharap upaya kami untuk menjadi berharga bagi pendengar kita dan menjelaskan bagaimana mentransfer perguruan dampak institusi atau sistem Pendidikan Tinggi secara keseluruhan . "
Apa tujuan Transfer Pengetahuan ini ?
O'Brien menambahkan , " keberhasilan nyata kami meskipun akan diukur oleh bagaimana pemimpin pendidikan yang lebih tinggi berpartisipasi . Mengambil apa yang mereka temukan di Transfer Pengetahuan dan menerapkannya di lembaga mereka memenuhi syarat . Kami berharap itu terjadi . Untuk berkontribusi transfer pengetahuan meskipun, mereka perlu melakukan sesuatu yang lain dengan itu juga : Bacalah , berbagi , mempertanyakannya , mengkritik , dan bahkan mungkin menolaknya ! Jika mereka memiliki ide atau pendapat , kami berharap mereka akan memberikan kontribusi itu . Masalah Transfer perguruan tinggi dapat dikurangi dan bahkan mungkin dieliminasi oleh para profesional yang berdedikasi yang meluangkan waktu untuk menemukan dan mengikuti situs seperti Transfer Pengetahuan sebagai stakeholder yang berdedikasi institusi mereka . "
Dia menyimpulkan , " Kami sudah menyebutkan lebih dari satu juta siswa yang akan mentransfer tahun depan . Ada mahasiswa yang terdaftar di hampir setiap institusi di negara ini berusaha untuk menemukan jalan ke sekolah yang berbeda yang mereka benar-benar milik masuk Mereka membutuhkan dukungan untuk melakukan itu . Mereka juga membutuhkan dukungan setelah mereka mendapatkan di mana mereka akan seperti yang kita semua tahu . Cara yang mendekati sekolah mendukung mahasiswa pindahan yang terdaftar dan calon merupakan indikasi tentang bagaimana mereka melakukan bisnis . Sekolah progresif yang dapat memecahkan masalah ini untuk siswa mereka akan menarik lebih banyak siswa , memberikan hasil yang lebih baik bagi mereka , dan tumbuh . Mendapatkan terlibat dalam masalah dan belajar tentang hal itu akan membantu mereka mencapai tujuan mereka . "
Tentang Ashworth College
Merayakan 25 tahun Mendidik Pikiran dan Mengubah Hidup , sekolah online terkemuka Ashworth College telah membangun tradisi keunggulan dengan menawarkan siswa di seluruh dunia berbagai pilihan gelar online perguruan tinggi , program sertifikat online, pelatihan karir dan online tinggi pilihan ijazah sekolah yang terjangkau dan cocok jadwal sibuk orang dewasa bekerja . Berkantor pusat di Peachtree Corners , GA . Ashworth diakreditasi oleh Pendidikan Jarak dan Pelatihan Dewan ( DETC ) . The Akreditasi Komisi DETC terdaftar oleh Departemen Pendidikan Amerika Serikat sebagai badan akreditasi yang diakui secara nasional . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.ashworthcollege.edu .
Ashworth adalah sebuah perusahaan portofolio Sterling Partners . Sterling , sebuah perusahaan ekuitas swasta dengan sejarah 25 - tahun menghasilkan keuntungan unggul berinvestasi di industri dengan positif , tren jangka panjang dan menyediakan dukungan yang berkelanjutan dengan tim yang beragam dan seimbang veteran industri , operator , investor , ahli strategi , dan modal manusia profesional . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.sterlingpartners.com .

respiratory system

No comments:

Post a Comment