Tuesday, April 1, 2014

turnamen di musim semi

Bethany Beach, Delaware ( PRWeb ) 1 April 2014

Sea Colony Tennis Center , yang terletak tepat di sebelah selatan dari Bethany Beach, Delaware , sedang mempersiapkan untuk melayani Amerika Serikat Asosiasi Tenis nya musim semi ( USTA ) turnamen yang disponsori .


Praktik Pengobatan UGB

" Kami sangat gembira tentang hosting turnamen musim semi ini , " kata Direktur Tennis Thomas Johnston . " Kami sekarang menjalankan delapan USTA turnamen junior sepanjang tahun dan berbagai turnamen dewasa mulai dari tingkat amatir ke tingkat profesional. Kita tidak bisa menunggu untuk memulai musim 2014. "
The Sea Colony SMP Challenge, untuk anak laki-laki dan perempuan usia 12 sampai 18 , berlangsung April 19-20 . Single ini lapangan tanah liat dan ganda turnamen akan mencakup pertandingan pertama kalah penghiburan braket . Entri akan jatuh tempo pada April 13, 2013 . Pelajari lebih lanjut tentang acara ini di http://tennislink.usta.com/Tournaments/TournamentHome/Tournament.aspx?T=142946
The Sea Colony Musim Semi Adult Classic akan berlangsung April 26-27 dan terbuka untuk pria dan wanita dengan penilaian NTRP dari 3,0-5,0 . Acara lapangan tanah liat ini meliputi tunggal, ganda dan ganda campuran dengan pertandingan pertama yang kalah penghiburan braket . Entri akan jatuh tempo pada April 20, 2013 . Informasi lebih lanjut tentang acara ini tersedia di http://tennislink.usta.com/Tournaments/TournamentHome/Tournament.aspx?T=141302 .
The Sea Colony Musim Semi SMP Terbuka adalah untuk anak laki-laki dan perempuan usia 12 sampai 18 dan akan diselenggarakan 17-18 Mei . Acara ini akan menampilkan kedua single lapangan keras dan ganda turnamen dan pertandingan pertama yang kalah penghiburan braket . Entri akan jatuh tempo pada 10 Mei 2013 . Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini , kunjungi http://tennislink.usta.com/Tournaments/TournamentHome/Tournament.aspx?T=142947 .
Biaya masuk untuk setiap turnamen ini adalah $ 33 masing-masing untuk pemain single dan $ 18 masing-masing untuk pemain ganda .
Turnamen terbuka untuk semua anggota USTA . Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sea Colony Tennis Center di 302-539-4488 .
Sea Colony Tenis , Tenis di bawah Direktur Thomas Johnston , menawarkan berbagai kamp , klinik dan instruksi swasta untuk pemain tenis dari segala usia dan tingkat keterampilan . Fasilitas Its memiliki 34 lapangan tenis , termasuk 6 ruangan , 14 luar pengadilan keras dan 14 Har - Tru tanah liat , dan , kelompok berbakat berpengalaman mengajar profesional .
Terpilih sebagai USTA Outstanding Fasilitas of the Year 2012 , Sea Colony telah menerima tambahan penghargaan nasional dan global , termasuk yang bernama 2013 Top 50 resort dan kamp tenis No 15 di dunia, serta No 2 untuk program junior terbaik , oleh Tennis.ResortsOnline.com , sebuah publikasi online yang tahunan peringkat ditentukan oleh pemain tenis . Sea Colony juga terdaftar di antara majalah Tennis Top 50 Amerika Resorts pada tahun 2012 , termasuk No 3 di wilayah Mid-Atlantic .
Untuk informasi lebih lanjut tentang Sea Colony Tennis , berhenti oleh Pusat Tenis di Barat Way Drive dan Kent Avenue , hubungi 302-539-4488 , kunjungi http://www.SeaColonyTennis.net atau menyukai mereka di Facebook ( http://www . Facebook.com / SeaColonyTennis ) .

Desain Rumah Minimalis Elegan

No comments:

Post a Comment