Monday, April 7, 2014

pemebersihan jasa musiman khusus

Atlanta , GA ( PRWeb ) 7 April 2014

Atlanta DDD EMJ Cleaning menawarkan jasa musiman dalam pembersihan khusus untuk musim panas untuk memerangi akumulasi serbuk sari intens dan alergen lainnya yang umum saat ini tahun . Musim panas cleaning service dapat disesuaikan untuk memberikan perhatian khusus ke daerah-daerah di mana rumah pembersihan mendalam yang paling dibutuhkan .


Manusia Karet


Pembersihan musim panas dari EMJ meliputi cakupan dan layanan yang termasuk dalam keseluruhan rumah awal dalam bersih . Pembersihan tambahan ini kemudian tersedia khusus untuk kebutuhan masing-masing pemilik rumah dan rumah . Cleaning services mencakup jendela mencuci dan tirai , debu karpet untuk menghilangkan ketombe , serbuk sari , debu dan kotoran , dan menyapu dan mengepel lantai keras .
Jasa pembersihan rutin dan musiman dari EMJ memiliki berbagai manfaat . Pertama dan terpenting , pembersih rumah profesional memungkinkan pemilik rumah untuk fokus pada kegiatan lain seperti menikmati cuaca hangat atau mempersiapkan untuk liburan musim semi dan hari libur. Selain itu, layanan cuci konsisten mencegah serbuk sari dan alergen musiman lainnya dari terakumulasi di rumah , sehingga pemilik rumah akan bernapas lebih mudah di dalam ruangan . Jasa pembersihan juga dapat mengurangi timbulnya makhluk atau bug yang mulai muncul di dalam ruangan di musim semi .
" Atlanta menderita banyak serbuk sari berat setiap musim semi yang melapisi segala sesuatu dari jendela untuk teras dan mobil . Kita tahu pemilik rumah ingin menikmati cuaca , tapi windows meninggalkan terbuka menyambut serbuk sari dalam di mana bisa sulit untuk membersihkan , " kata Eric Cano , pemilik EMJ Cleaning . " Kami menawarkan ini dalam cleaning service musiman untuk membantu pemilik rumah dengan ini periksa rumit tetapi juga untuk memberikan waktu ekstra untuk benar-benar bersantai dan menikmati musim . "
EMJ Cleaning adalah berlisensi , terikat dan diasuransikan profesional cleaning service rumah di Atlanta , Georgia . Perusahaan ini telah berada di bisnis selama lebih dari sepuluh tahun , dan menyediakan layanan pembersih untuk bangunan perumahan dan komersial enam hari seminggu sepanjang metro Atlanta . EMJ Cleaning menyediakan layanan tertentu seperti membersihkan jendela , pembersih karpet , pembersih tugas berat , pembersihan mingguan dalam dan bergerak -out pembersihan ; ini ditawarkan di kedua cleaning service kantor EMJ dan cleaning service rumah . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.emjcleaning.com .

Garden Decoration

No comments:

Post a Comment