Sunday, April 6, 2014

pendekatan paskah

( PRWeb ) April 5, 2014

Seperti pendekatan Paskah , pikiran mulai muncul sekitar menciptakan bahwa makan malam khusus - dan , semakin dekat , pikiran berubah menjadi rencana menarik . Bayangkan merencanakan bagaimana , hidangan unik ini elegan dari Maine lobster dapat rahmat makan Paskah dan menyenangkan semua orang di sekitar meja .


Resep Kue Pukis Istimewa

Easter Baked Lobster Tails , diciptakan oleh Chef Mac Arrington dari GetMaineLobster.com , termasuk lobster , telur rebus , paprika dan remah roti , dan merupakan lobster panggang resep bahwa Anda memiliki lebih dari mungkin tidak pernah merasakan sebelumnya . Resep ini membutuhkan 30 menit waktu persiapan , 20 menit waktu memasak , dan melayani dua - jadi hanya kalikan dengan berapa banyak makan malam tamu akan diharapkan .
Bahan termasuk 2 ekor lobster besar , beku atau segar ; 1 sendok makan merica ; 1 sendok makan minyak canola ; 10 buah cengkeh ; 2 lembar daun salam ; 1 bawang kecil , dibelah dua ; 1 sendok makan garam ; ½ lemon ; 1 sendok teh lada merah ; ¼ cangkir bawang merah cincang ; ¼ cangkir seledri kecil - potong dadu ; ¼ cangkir - potong dadu kecil paprika hijau ; 2 sendok makan potongan tarragon ; 2 tangkai seluruh tarragon ; 2 sendok makan mentega ; 1 butir telur , mentah , dipukuli ; 1 telur rebus , cincang ; cream yang diperlukan ; 1 cangkir remah roti ; 3 strip saus panas ; 1 batang mentega, meleleh ; garam dan segar lada hitam secukupnya .
Untuk mempersiapkan , pertama panaskan oven sampai 350 derajat .
Dalam panci besar air tambahkan merica , cengkeh , daun salam , bawang , garam , lemon dan cayenne dan didihkan . Setelah air telah datang mendidih , tambahkan ekor lobster dan masak selama 8 menit . Transfer ke air es untuk shock dan keren . Hati-hati membagi ekor dengan pisau memanjang dan menghapus daging tanpa melanggar kerang . Kerang akan digunakan sebagai " baking piring " untuk lobster , jadi cobalah untuk menjaga mereka dalam kondisi baik .
Mendidih keras telur , tempatkan dalam panci kecil , tertutup air dingin . Didihkan dan masak selama 9-10 menit . Hapus dari panas dan dingin dalam air dingin .
Sementara itu , di tumis panci besar mencair mentega dengan 1 sendok makan minyak canola di atas api sedang tinggi . Menambahkan bawang merah , paprika dan seledri dan keringat sampai tembus dan aromatik , bumbu ringan sepanjang jalan untuk mengembangkan rasa penuh .
Cincang kasar daging lobster ekor dan menggabungkan dengan bawang merah berkeringat , seledri dan paprika dalam mangkuk .
Tambahkan di tarragon , telur rebus , telur mentah , setengah dari remah-remah roti , garam dan baru digiling lada hitam secukupnya , saus panas dan cukup krim untuk mengikat semuanya bersama-sama .
Lay kerang perpecahan di atas loyang dan ratakan campuran lobster ke dalam kerang dan menumpuk tinggi . Top dengan sisa remah-remah roti ( dibumbui dengan garam dan merica ) dan tempat di ovento panggang selama 20 menit sampai matang dan berwarna kuning keemasan .
Sementara lobster panggang , meleleh 1 batang mentega dengan 2 tangkai tarragon .
Setelah ekor lobster berwarna cokelat keemasan dan lezat , keluarkan dari loyang dan gerimis dengan meleleh tarragon mentega dan sajikan dengan lauk favorit . Nikmati !
Tentang GetMaineLobster.com
GetMaineLobster.com , sebuah divisi dari Black Point Seafood and Black Point Gourmet , tangan - memilih terbaik Maine lobster , makanan laut dan produk daging sapi untuk distribusi nyaman di seluruh Amerika Serikat . Gairah mereka adalah untuk membuat segar , kualitas seafood tersedia untuk pelanggan di seluruh negeri , itulah sebabnya mereka membeli dari hanya yang paling terpercaya , pemasok mapan untuk memastikan bahwa mereka menerima produk-produk terbaik yang tersedia .
GetMaineLobster.com terpilih dari lebih dari empat juta usaha kecil di Amerika dilayani oleh Chase Bank untuk mewakili produk barunya Platinum Bisnis Memeriksa kampanye iklan nasional 2013 .


Sejak Tahun Lalu Jubir Farhat Telah Ditalak Suami

No comments:

Post a Comment