Wednesday, January 29, 2014

perusahaan desain grafis

Berkeley , CA ( PRWeb ) 29 Januari 2014

The San Francisco Bay Area perusahaan desain grafis Project6 Desain dianugerahi kategori Pixel penghargaan kompetisi Makanan & Minuman untuk desain dan pengembangan website Biscoff .
Hakim Pixel Penghargaan mencari campuran kreatif dan teknis desain grafis sempurna , kesenian , keahlian teknologi , dan kuat , merangsang pengalaman pengguna . Tahun ini , untuk 8 Tahunan Pixel Awards, mereka memilih aplikasi dan situs dari beberapa yang terbaik perusahaan desain grafis terhadap kriteria sebagai berikut :


beautiful waterfall photos


Inovasi - The app atau situs harus membawa sesuatu yang baru ke meja , memecahkan hambatan .
Konten - Semua kata-kata, musik , animasi , video, dan info di situs.
Navigasi - Bagaimana pengguna bergerak di sekitar aplikasi atau situs .
Desain visual - penampilan grafis dari aplikasi atau situs .
Fungsi - penggunaan Kreatif dan efisien teknologi , interaktivitas , dan kegunaan .
Secara keseluruhan aplikasi atau pengalaman situs - Semua di atas digabungkan , kesan keseluruhan .
"Ini bisa sangat menantang untuk menyajikan pengalaman makanan dan minuman merek online dengan cara yang menarik , " kata Project6 Desain pendiri dan presiden Esten Sesto . " Kami bangga bahwa pendekatan kami terus berkembang untuk menciptakan solusi untuk klien memungkinkan kita untuk memberikan pekerjaan yang memenangkan penghargaan. Saya pikir proses kami yang unik , desain dan pengembangan keahlian , dan over- melengkungkan komitmen untuk layanan pelanggan memungkinkan kita untuk memenuhi harapan merek klien kami . Memenangkan Pixel Award merupakan bukti kerja keras dan semangat kita bawa ke proyek . "
Biscoff cookies , dibuat oleh Lotus Toko Roti , telah dibuat di Eropa menggunakan resep berkualitas tinggi yang sama sejak 1932 - sekarang dan Amerika mulai menemukan ini lezat , renyah mengobati . Arsitektur kuat dari situs web baru memungkinkan pengunjung untuk mengeksplorasi penawaran produk , link ke pembelian produk yang lebih intuitif , dan mencari dan menyaring konten yang kaya seperti resep dan ide-ide partai . Selain itu, penggemar Biscoff antusias dapat menentukan tempat mereka menemukan Biscoff pada peta interaktif dan berbagi tips tentang di mana dan kapan untuk menikmati cookie . Fotografi mewah menyampaikan cerita Biscoff , dan daerah fitur pendukung memudahkan Biscoff untuk menyorot produk mereka dan kepentingan musiman yang diperlukan .
" Kelezatan , berkualitas tinggi dan warisan Eropa produk kami adalah elemen kunci kami meminta biro desain kami untuk fokus pada , " kata Idil Kozanoglu , Marketing Manager Direct . " Interaktivitas dan komunikasi dua arah juga di atas daftar permintaan kami . Project6 disampaikan pada tuntutan kami dan menciptakan situs baru yang efektif dan estetis yang berfungsi sebagai komunikasi dan branding alat yang kuat untuk Biscoff . "
Website Biscoff dirancang dan dibangun dengan menggunakan gambar Responsif Desain Web pemenang penghargaan metodologi - jadi terbaru adalah skala dan navigasi intuitif pada semua perangkat , dari monitor desktop yang besar pada ponsel terkecil . Situs ini dibangun menggunakan sistem manajemen konten Drupal ( CMS ) , sebuah open source platform manajemen konten powering jutaan situs web dan aplikasi . Drupal dibangun , digunakan , dan didukung oleh komunitas yang aktif dan beragam orang di seluruh dunia . Ini adalah platform mutakhir yang mendukung teknologi terbaru yang Web yang ditawarkan , dan digunakan oleh beberapa situs terbesar di Web , seperti The Economist , Examiner.com dan Gedung Putih . Prinsip Drupal proyek mendorong modularitas , standar , kolaborasi , kemudahan penggunaan , dan banyak lagi.
Tentang Awards Pixel
Awards Pixel hakim inovator terbukti di bidang mereka dengan keahlian web yang luas dan bakat untuk bercak bakat luar biasa dengan keadilan dan akurasi . Mereka adalah eksekutif , kreatif , dan visioner di lembaga atas dan website meliputi penampang beragam industri - seni dan desain , pemasaran dan periklanan , pengembangan produk dan teknologi , dan kegunaan .
Tentang Project6 Design, Inc
Project6 Desain adalah San Francisco Bay Area perusahaan desain grafis pemenang penghargaan bekerja dengan teknologi tinggi , ritel , pendidikan , dan organisasi nirlaba . Proses strategis kami membantu klien mengungkapkan merek karakter sejati mereka , memecahkan masalah kegunaan yang kompleks , dan mendorong hasil bisnis . Layanan kami meliputi branding, desain agunan cetak , dan desain web dan pengembangan . Klien termasuk eBay , Gap , Stanford , CA Technologies, Old Navy , The Siebel Foundation, UCSF , dan banyak lainnya . Untuk informasi lebih lanjut : (510) 540-8005 , info @ project6 ( dot ) com , http://www.project6.com , atau @ P6Design .


foto populer

No comments:

Post a Comment