Wednesday, January 29, 2014

bayi lahir dengan cacat jantung bawaan

San Francisco , CA ( PRWeb ) 29 Januari 2014

Setiap tahun , 1,3 juta bayi lahir dengan cacat jantung bawaan , cacat lahir yang paling umum di dunia . Karena kurangnya perawatan medis canggih di negara-negara berkembang di seluruh dunia , sebagian besar tidak akan mendapatkan operasi yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup . Untungnya , pahlawan seperti Dr Nilas Young, penerima Dunia 2012 Anak Kesehatan Award, adalah memastikan anak-anak lebih memiliki akses terhadap pengobatan dan perawatan jantung . Melalui February 14, Dunia Anak Award mendukung pekerjaan penting Dr Young dengan kampanye penggalangan dana Hari Valentine khusus.
" Karunia hidup adalah karunia terbesar yang bisa kita tawarkan kepada anak , " kata Harry Leibowitz , World of Children Award Co -Founder . " Dr Muda telah memberikan hadiah yang tidak sekali atau dua kali tetapi ribuan kali . "


Quotes on Teenage Pregnancy



Dr Young pertama kali menjadi terinspirasi untuk memberikan operasi jantung bagi anak-anak di luar AS setelah ia menyelamatkan kehidupan seorang gadis Rusia 7 tahun . Word menyebar tentang operasi yang sukses , dan segera dia dan rekan-rekannya menerima ratusan surat dari orang tua Rusia , memohon mereka untuk membantu anak-anak sakit kritis mereka. Dia memutuskan untuk menemukan Heart to Heart International Children Medical Aliansi untuk melatih dokter dan membangun fasilitas perawatan jantung anak baru di daerah-daerah di seluruh negeri .
Sejak itu, Dr Young dan timnya telah menyelamatkan nyawa lebih dari 15.000 anak-anak.
" Heroes seperti Dr Young memberi saya berharap bahwa suatu hari - satu hati kecil per satu sedikit hati - setiap anak akan memiliki kesempatan yang sama untuk menjalani hidup sehat , tidak peduli di mana mereka dilahirkan , " kata Leibowitz .
Setiap donasi dilakukan melalui 14 Februari akan membantu Dr Young terus memberikan operasi jantung menyelamatkan jiwa untuk anak-anak . Donasi dapat dilakukan di http://www.worldofchildren.org/valentinesday .
Tentang World of Children Penghargaan
Selama 16 tahun , World of Children Award diidentifikasi dan diperiksa beberapa pahlawan yang paling menjanjikan di dunia program untuk anak-anak dan dana yang diberikan terkemuka untuk memajukan usaha mereka . Riset panjang organisasi dan pemeriksaan individu telah dipuji oleh organisasi filantropi terkemuka.
Dunia Anak penghargaan telah ditampilkan pada Huffington Post , dalam AWEARNESS Kenneth Cole : Inspiring Stories About Cara Membuat Perbedaan dan Pemimpin Kemanusiaan di Setiap Us . Dunia Award Anak Kehormatan juga telah ditampilkan oleh The New York Times, CNN , The Ellen DeGeneres Show, The Bonnie berburu Show, Majalah Fast Company , People, Glamour , REMAJA Vogue , WAKTU for Kids , USA Today , dan Christian Science Monitor , antara beberapa media nasional dan internasional lainnya . Produktif Dunia Anak Award sering disajikan sebagai titik peluncuran penting untuk penerima .
Dunia Anak Award dipimpin oleh Co - Founders Harry Leibowitz dan Kay Isaacson - Leibowitz , eksekutif senior pensiunan dari Procter & Gamble dan Victoria Secret masing-masing , yang pertama kali memulai organisasi untuk menghormati individu melayani anak-anak dengan penghargaan Nobel Prize - seperti . Sejak tahun 1998 , World of Children Penghargaan telah memberikan lebih dari $ 6 juta dalam bentuk hibah tunai dan dukungan program untuk 100 Kehormatan yang merupakan kekuatan pendorong di belakang program melayani anak-anak di lebih dari 140 negara .



wisata jakarta

No comments:

Post a Comment